Kang Marhaen : Ajak Masyarakat Tetap Nyawiji demi Terwujudnya Nganjuk Bermartabat, Berangkatkan Karnaval Desa Mlandangan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 26, 2018

Kang Marhaen : Ajak Masyarakat Tetap Nyawiji demi Terwujudnya Nganjuk Bermartabat, Berangkatkan Karnaval Desa Mlandangan.





Nganjuk, Radar MP - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 ,Kang Marhaen Calon Wakil Bupati ikut terlibat langsung menyemarakan karnaval Di Desa Mlandangan dan Desa Jampes Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk Bermartabat,Minggu(26/08/2018)

Kang Marhaen  yang memiliki motto NORMA bersama Mas Novi saat mencalonkan Bupati hingga terpilih,masih tetap mengedepankan Nganjuk Nyawiji sebagai slogan akan membangun Nganjuk yang bermartabat.

Disela sela kegiatan karnaval Kang Marhaen yang hadir dalam acara karnaval selalu menjadi idola anak anak dan guru guru saat karnaval berlangsung.

Salah seorang peserta yang tidak mau menyebutkan namanya mengucapkan,"terima kasih atas ampaunya Pak Marhaen semoga berkah untuk anak anak sekolah,"ucapnya.

Sebelum memberangkatkan peserta karnaval kang marhaen menyampaikan selamat HUT RI yang Ke 73,semoga semua peserta warga desa Mlandangan dan Desa Jampes diberi kekuatan dan kesehatan,"ujarnya.

Tambah Kang Marhaen, "sekarang saya dan Mas Novi, Bupati Nganjuk berkeinginan untuk Nganjuk yang bermartabat dan juga Nganjuk Nyawiji sebagai bukti kami untuk mengabdi ke masyarakat. (siwi)