Kang Marhaen : Bantu dan dorong semangat , sehat buat kang Jayus - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 9, 2018

Kang Marhaen : Bantu dan dorong semangat , sehat buat kang Jayus




Nganjuk, Radar MP - Kang Jayus yang sedang berbaring karena sakit,  ia salah satu kader PDI Perjuangan Nganjuk , perjuanganya yang gigih membantu membesarkan Partai PDI P. Perjuanganya patut menjadi tauladan bagi kader kader lainya.

 Setelah mengalami jatuh,  Kang Jayus hanya bisa berbaring lemah Kang jayus  yang berdomisili di dusun Ngotok  Kellurahan Werungotok , Kecamatan Nganjuk hanya bisa berbaring saja  , sakit yang dideritanya setelah mengalami jatuh beberapa  waktu lalu,  karena kondisi  ekonomi yang lemah sehingga pihak keluarga tidak mampu mencarikan obat untuk kesembuhanya.

Kang Marhaen  saat mendapat aduan dari pihak keluarga,  ia langsung bergegas menghampiri tumah kang Jayus   .

Info yang dihimpun  media Radar Merah Putih  melalui via handpondnya Kang Marhaen menyatakan,  "sebenanrnya sudah dibawa ke rumah sakit ,tapi nggak ada perkembangan , bahkan petnah juga dibawa ke orang pintar ," jelas Kang Marhaen .

Lanjut Kang Marhaen,  " Kasihan kaum marhaen ( kader PDIP)  sakit hanya dirawat di rumah, setelah saya jenguk , ternyata memanh  mggak ada biaya , secara spontan saya kontak RSUD Nganjuk dan Alhamdulillah kang Jayus sekarang sudah dirawat disana,  " jlentrehnya.

Kang Marhaen , Mungkin di Nganjuk masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita mari bersama sama berjuang untuk rakyat kecil , untuk mereka yang sedang sakit , contoh saja saat kita jenguk kemarin sore , kang Jayus  , dan setelah saya coba  kontak RSUD langsung ditangani .

Ya Allah , sehatkan semua masyarakat Nganjuk , dan limpahkan rejekinya  , harap dan doa kang Marhaen untuk masyarakat  Nganjuk. (siwi).