Nor-Ma (Novi -Marhaen ) Gelar Silaturahmi di Kediamannya, Desa Sukorejo Rejoso



Nganjuk,Radar MP -  Bertempat di kediaman Kang Marhaen Wabup Nganjuk terpilih, yang berpasangan NOR - MA ( Novi  Rahman Hidayat + Marhaen Jumadi ) beberapa waktu lalu Pilkada 2018.
Malam ini Pasangan Novi - Marhaen gelar acara silaturahmi sekaligus  menyerap aspirasi masyarakat , acara tersebut yang digelar di DesaSukorejo, Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.Sabtu malam minggu(04/08/2018).

Antusias masyarakat desa Sukorejo dan sekitarnya memadati halaman kediaman Kang Marhaen.

 Undangan yang hadir Seluruh pengurus PDIP Kabupaten Nganjuk, seluruh Camat se - Kabupaten Nganjuk, seluruh Kepala Desa ,tokoh agama, tokoh masyarakat ,insan pers dan pegiat sosial dan LSM.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak MP saat menemui Kang Marhaen(masih dalam kondisi penyembuhan) disela sela acara mengatakan bahwa acara syukuran ini merupakan wujud syukur kita kepada Yang Maha Kuasa atas karunianya , sehingga saya dan mas Novi terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk pada Pilkada 2018 ini.

Disinggung soal langkah apa yang akan dilakukanya pada 100 hari setelah pelantikan nanti,dengan santainya Kang Marhaen tetap akan melaksanakan program program jangka pendek yang merupakan bagian dari visi misinya saat mencalonkan beberapa waktu lalu.

Masih kata Kang Marhaen,"
Salah satu program unggulan yang kami lakukan adalah pengentasan kemiskinan melalui  KNM ( Kartu Nganjuk Mandiri ) yang fungsinya membantu masyarakat miskin pada pendidikan,"tegasnya.

Selain itu ditambahkan Kang Marhaen ,ia akan prioritaskan infrastruktur jalan baik kewenangan daerah maupun kewenangan desa lebih didorong percepatannya.(siwi)

Post a Comment

1 Comments