Kang Surya (Memed) : Pengajian Umum Brtajuk Nyadran sekaligus HUT RI ke 73 ," Nguri Uri dan Lestarikan Budaya " - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 9, 2018

Kang Surya (Memed) : Pengajian Umum Brtajuk Nyadran sekaligus HUT RI ke 73 ," Nguri Uri dan Lestarikan Budaya "

Kang Memed berada diacara pengajian bersama mbah gondrong dan anggota polsek Ngronggot

Nganjuk. Radar MP - Berada di dusun Brumbung desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot digelar Pengajian Umum, bertempat dihalaman balaidesa Ngronggot,  yang ada dusun Brumbung  Kamis  malam ( 10/08/2018) .
Pengajian umum tersebit merupakan  salah satu rangkaian dati kegiatan bersih desa atau yang lazim dengan sebutan Nyadran sekaligus  awal dari kegiatan HUT RI ke 73 .
Ikut hadir dalam kegiatan tersebut hampir  semua  Calon Legislatif yang ada di Dapil  3 , dari beberapa partai yang mengusunya.

Ribuan  jama'ah pengajian,  

Masyarakat  Kecamatan Ngronggot  pada umunya,  kususnya masyarakat Desa Ngronggot setempat , mereka sejak sore  sudah berduyun duyun  memadati  halaman balaidea Ngronggot . Dengan sabar dan seksama mereka menunggu  acara yang dinantikanya,  pengajian dengan penceramah Moch.  Kholik Abudin.
Dengan santainya Ustazd yang dikenal dengan bahasanya yang kocak  namun nengena.

Panatauan awak media Radar Merah Putih baik Online maupun cetak , Kang Surya salah satu tamu undangan kusus yang  hadir malam itu,  saat dihubungi via handpondnya mengatakan bahwa,  " pengajian ini selain rangkaian dari kegiayan Nyadran juga sebagai kegiatan awal dari HUT RI ke 73, dengan pengajian ini memang kita butuh siraman rokhani , "kata kang Surya Kartika atau dengan sapaanya kang Memet pemilik radio Tasma ini.
Selain Kang Surya hadir juga Mbah Gondrong , Babinkantibmas,  Babinsa,  tokoh masyarakat desa Ngronggot  juga undangan lainya.
(siwi)