Kang Surya(Memed):Pengajian Umum bertajuk Nyadran Sekaligus Mengisi Awal HUT RI Ke - 73 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 9, 2018

Kang Surya(Memed):Pengajian Umum bertajuk Nyadran Sekaligus Mengisi Awal HUT RI Ke - 73



Nganjuk, Radar MP - Berada di dusun Brumbung Desa Ngronggot,Kecamatan Ngronggot digelar pengajian umum dalam rangka rangkaian kegiatan Nyadran atau bersih desa , tepatnya di jalan raya Desa Ngronggot. Kamis  malam Jum'at ( 10/08/2018).

Disamping acara pengajian umum dalam rangka  kegiatan nyadran tersebut ,panitia desa  sekaligus menggabungkan untuk mengisi awal kegiatan HUT RI ke - 73.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut hampir semua  Calon Legislatif yang ada di Dapil 3(Kertosono,Ngronggot,Prambon) dari beberapa partai yang mengusungnya.

Masyarakat sekitar Kecamatan Ngronggot  pada umumnya,  khususnya warga Desa Ngronggot,sejak sore mereka sudah mulai datang berduyun duyun  memadati  tenda yang sudah disediakan,  di jal raya Desa Ngronggot.

 Tampak sabar dan seksama  mereka menunggu acara yang dinantikannya,kegiatan pengajian yang diisi oleh penceramah Hj.  Karisma dari Madiun.

Ustadzah Karisma menyampaikan dengan santainya saat memberikan tausyiahnya,Ia salah satu Ustazd yang dikenal dengan bahasa yang kocak namun secara substansi tepat dan mengena.

Pantauan awak media Radar Merah Putih baik Online maupun cetak di lokasi, Kang Surya Kartika  atau yang biasa dengan sapaanya  Kang Memed  salah satu panitia khusus yang  hadir malam itu, saat dihubungi via handphonenya mengatakan ," pengajian ini selain rangkaian dari kegiatan Nyadran juga untuk mengisi kegiatan awal dari HUT RI ke 73, dengan pengajian ini memang kita butuh siraman rokhani , "kata kang Surya Kartika atau dengan sapaanya,Kang Memed pemilik radio Tasma ini.

Menurut pengakuan Kang Basir,  acara pengajian tersebut direncana dan dikemas sedemikian oleh tiga  Caleg,  antara lain Kang Memed ( putra kinasihnya yang mencalonkan di Dapil 3, Farid dengan no urut 4 dari Demokrat)  , mbah Gondrong dari Demokrat  dan kang Basir dari Partai Garuda.

Selain Kang Surya , panitia yang hadir saat itu tampak  Mbah Gondrong , dan Kang Basir, mereka bertiga  sedang asik menikmati dan mendengarkan  tauziah Hj. Karisma,  bersama Babinkantibmas,  Babinsa,  tokoh masyarakat desa Ngronggot juga undangan lain memadati tempat yang disediakan oleh panitia desa.
(siwi)