Kapolres Tuban Sosialisasikan Presentasi Perumahan Promoter Bagi Anggota Dan PNS Polres Tuban. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, August 13, 2018

Kapolres Tuban Sosialisasikan Presentasi Perumahan Promoter Bagi Anggota Dan PNS Polres Tuban.


Tuban,Radar MP – Bertempat di gedung Serba Guna Polres Tuban, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH, SIK, M.Si yang didampingi Waka Polres Kompol Teguh Priyo Wasono, Senin (13/08/2018) pukul 09.20 WIB memimpin dalam acara Sosialisasi dan presentasi perumahan Promoter bagi anggota Polres dan PNS Polres Tuban.
Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Polres Tuban, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres dan Polsek serta PNS jajaran.
Selain itu juga dihadirkan pula dari pihak Perbankan yaitu BRI Cabang Tuban sdr Deky Hijayanto selaku Relationship Manager dan bpk. Gunawan selaku pihak Developer / pengembang dari PT. Agung Jaya Makmur.
Sosialisasi dan presentasi perumahan bagi anggota dan PNS polres Tuban yang diadakan oleh Kapolres AKBP Nanang Haryono tersebut sebagai inovasi yang bermula dari rasa empati yang melihat kesejahteraan anggota Polres Tuban yang masih rendah.
Sesuai Rencana Perumahan Promoter yang terletak di Ds.Bektiharjo Kec.Semanding Kab.Tuban yang akan diberi nama Perumahan Bhayangkara Bumi Wali, sangat strategis karena dekat Jalan Raya hanya berjarak kurang lebih 6.2 km dari pusat kota Tuban.
Dalam sambutannya AKBP NANANG HARYONO,S.H., S.I.K.,M.Si., berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.
Dengan hadirnya Perumahan Promoter, memudahkan anggota memiliki rumah baik, sederhana namun nyaman untuk ditempati.
Konsep awal membangun Perumahan Bhayangkara Bumi Wali yang bertempat di Jl.Bektiharjo – Semanding ini adalah upaya untuk mempermudah proses kepemilikan rumah dengan DP yang ringan ( menggunakan Asabri ).
Kami bekerjasama baik dengan stake holder yang ada mulai pemda Kab.Tuban, Perbankan, dan pengembang, ungkap kapolres.
“Dan program ini merupakan penjabaran dari Promoter kapolri yang ke lima tentang kesejahteraan anggota Polri. Semoga program ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapat Ridho dari Allah SWT,” tegas Kapolres seraya mengakhiri sambutannya.
Dari pihak Perbankan (BRI Cabang Tuban) memaparkan plafond dan jangka waktu angsuran mulai jangka 15 th, 20 th, dan 25 th.
Sedang dari pihak Pengembang PT. Agung Jaya Makmur bp.Gunawan memaparkan terkait material dan tipe perumahan, mulai tipe 36, tipe 45 dan tipe 70 bahkan kalo memungkinkan tipe 90 pun siap untuk melayani.
Diakhir Sosialisasi dibuka sesi tanya jawab antara pihak pengembang dan pihak Perbankan dengan anggota calon peminat Perumahan.
( gus /red)