Kasatpol PP,Abdul Wakid Dukung dan Apresiasi Regu Gerak Jalan Anggota Damkar - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 12, 2018

Kasatpol PP,Abdul Wakid Dukung dan Apresiasi Regu Gerak Jalan Anggota Damkar



Nganjuk,Radar MP Banyak acara dalam memperingati HUT RI yang ke - 73 ,salah satunya adalah Gerak Jalan  yang mengambil start dari Lapangan Desa Wates dan finish di depan Stadion Warujayeng,Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.Minggu, 12/08/2018.

 Panitia Kecamatan Tanjunganom menyelenggarakan gerak jalan  tingkat SMA,SMK  dan umum.

Peserta gerak jalan berjumlah 127 regu dari berbagai sekolah  terdiri 58 regu laki laki dan 69 regu perempuan  berkumpul di lapangan Desa Wates tepat pukul 13.00 yang mendapat nomor 1  langsung diberangkatkan oleh Camat Tanjunganom,Moch. Makruf, S. sos dan terus disusul nomor dua dan tiga sampai habis.

Masyarakat sekitar wilayah Tanjunganom dan sekitarnya begitu antusias dalam menyaksikan gerak jalan, mereka ada yang duduk disepanjang rute yang dilewati oleh peserta.Ada juga yang berdiri berderet sambil berteriak teriak saat temannya lewat.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP di lokasi tampak regu gerak jalan pos pantau Damkar Tanjunganom mendapat nomor urut atau nomor dada 01.

Kapolsek Warujayeng yang diwakili oleh AKP Suyitno menyampaikan, "mari kita tetap menjaga keamanan dan keselamatan kita masing masing dalam kegiatan ini agar para peserta selamat, sehat sampai di finish,"ujarnya.

Di tempat terpisah, Saat menghubungi via Handphonenya Kepala Satuan(Kasat) Pol PP,Abdul Wakid menyampaikan sangat senang regu Damkar dapat nomor urut 1 artinya anggota kami bisa juga melihat dan mendukung regu lain yang belum sampai finish.

Masih kata Wakid, harapan kami regu gerak jalan anggota Damkar mendapat nomor sesuai nomor urut yang didapat.

Sore hari seluruh peserta tampak lelah dan santai santai di sekitar lokasi finish di stadion Warujayeng hingga petang.(siwi)