Kobaran Api Mengakibatkan Rumah Saman Hangus - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 2, 2018

Kobaran Api Mengakibatkan Rumah Saman Hangus




Nganjuk,Radar MP - Dalam waktu seminggu ini Nganjuk dilanda kejadian kebakaran, yang terkini korbannya,Saman dan Katiyem yang beralamat di Dusun Jopatran,Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro.Kamis,2/08/2018 sekitar pukul 13.00 Wib disiang hari.

Menurut saksi mata sugondo,36 tahun dan Damianto,50 tahun, tetangga korban menuturkan,"saat saya berada di teras rumah datanglah anak kecil ,Pandu yang berteriak minta tolong karena rumah bagian belakang terbakar,"ungkap Sugondo.
Mendengar hal tersebut lalu Sugondo berlari melihat api dirumah korban sudah terbakar.
Sugondo mencoba memadamkan api namun sulit dipadamkan.

Diduga kobaran api berasal dari perapian untuk hewan ternak yang berada di luar rumah sebelah barat yang dibakar oleh Saman sendiri.
Keberadaan rumah terdiri dari tiga bagian, rumah depan (ruang tamu), rumah tengah (ruang tidur) ,rumah belakang (kandang)
Bersyukur hanya rumah yang terbakar bagian tengah.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP disampaikan pada saat kejadian penghuni rumah,Saman berada didalam rumah.
Saksi langsung menghubungi pihak kepolisian.

Infomasi  kebakaran  dari Polsek Sukomoro diterima oleh UPT damkar,Setyana  tanpa pikir panjang mobil damkar diberangkatkan 2 unit yg terdiri dari pos induk dan pos pantau.

Mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi, dengan 2 armada beserta 11personil di pimpin langsung Ka UPT Damkar Nganjuk Setyana

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib namun kerugian diperkirakan Rp. 100.000.00.(siwi)