Komunitas Bocah King Nganjuk(Boking)Lakukan Touring Ke Pantai Pasir Putih Trenggalek - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 12, 2018

Komunitas Bocah King Nganjuk(Boking)Lakukan Touring Ke Pantai Pasir Putih Trenggalek



Nganjuk,Radar MP - Ada Pemandangan menarik dari Touring Kelompok penggeber sepeda motor Yamaha RX King melalui komunitasnya, Boking (Bocah King Nganjuk ) melakukan perjalan menuju Pantai Pasir Putih Trenggalek menjadi salah satu tujuan obyek wisata yang menjadi pilihan banyak orang dari berbagai macam rutinitas yang berbeda. Lewat pantai pula mereka mampu menghilangkan penat dan merefresh otak sehingga mampu memberikan efek produktifitas yang lebih saat bekerja.

 Di Trenggalek sendiri banyak sekali pilihan pantai yang sangatlah layak dikunjungi, entah waktu liburan ataupun pada hari biasa, mereka mempunyai pesona keindahan yang berbeda-beda. Seperti di pantai Gemah saat ini banyak sekali pantai yang menjadi destinasi para pelancong.

Touring asyik bersama  Yamaha King memiliki daya tarik tersendiri, tak hayal Komunitas Boking yang berjumlah kurang lebih 25 anggota yang dikomando Amin selaku penasehat dan Deni Syaputra selaku ketua dan Koko selaku bendahara,  mereka banyak mendapatkan pengalaman dalam perjalanannya.

Kesempatan menarik bagi komunitas Boking yang suka jalan-jalan ini menjelajah ke wisata Pantai Sepanjang yang diadalan oleh Yamaha Motor King Nganjuk dengan tema “Touring Asyik Yamaha Bareng Bocah King Nganjuk ”.

Saat awak media online dan cetak Radar MP mengikuti perjalannya, mewawancarai koordinator Kegiatan, Deny menyampaikan, "Kebetulan pada liburan sebelumnya belum sempat main ke pantai, maka dari itu Saya merasa senang dan puas touring ke Pasir Putih ," ungkapnya.

Dalam acara ini para penggeber Yamaha melakukan touring. Minggu,12/08/2018. start pukul 07.00 dari depan Stadion Nganjuk.

Perjalanan yang menyenangkan,
25 Personil yang ikut dalam giat tersebut semua merasa senang,  meski  perjalanan yang cukup jauh, melintasi jalan terjal sepanjang pantai , banyaknya kekompakan dari seluruh personil meski dengan melewati perjalanan yang cukup melelahkanpun tak terasa.(siwi)