Memilih Jalur Politik Lewat Partai Nasdem Djulianto Tetap Kritis Sikapi Kebijakan Daerah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 16, 2018

Memilih Jalur Politik Lewat Partai Nasdem Djulianto Tetap Kritis Sikapi Kebijakan Daerah



Nganjuk,Radar MP - Djulianto atau biasa dipanggil Kang Yuli akhirnya memutuskan maju melalui Partai Nasdem pada Pemilihan legislatif 2019 Dapil Nganjuk yang meliputi Kertosono, Ngronggot dan Prambon.Dalam Daftar Calon Legislatif Sementara(DCS) Kang Yuli memperoleh nomor urut 8.Jum'at, 17/08/2018.

Awak media online dan cetak mendatangi Kang Yuli di rumahnya,Ia mempersilahkan masuk dan duduk di ruang tamu, sambil bercanda menuturkan alasannya terjun ke dunia politik yang sangat keras dalam memperoleh kekuasan.

Kang Yuli dengan santainya menuturkan, "
dari awal perjuangan saya awalnya lebih suka bergerak di sosial membantu masyarakat, unjuk rasa bila kebijakan pemerintah tidak pro dengan masyarakat terus melakukan hearing ( rapat dengar pendapat)Namun  banyak teman-teman dari partai politik yang mendukung," kata Kang Yuli di Rumahnya Jl.Gadung No 42,Pelem,Kertosono.

Ia melanjutkan bahwa gerak cepat pengurus Partai Nasdem sebagai tawaran jembatan pendukung telah membuatnya terpincut.Akhirnya Kang Djuli memutuskan yaitu Partai Nasdem.

Kang Yuli menambahkan "Ini sejarah dalam pileg mendatang, baru kali ini partai politik seperti Partai Nasdem ,pengurusnya seperti kakak Sofyan mendukung pencalonan saya walaupun beliaunya juga mencalonkan.Kalau saya enggak dapat dukungan dari teman teman saya pribadi kurang yakin,sebab banyak yang menanyakan berapa punya uang " ungkap Kang Yuli sambil kelakar.

Disinggung soal kebijakan daerah saat ini Kang Yuli sangat optimis kalau pemerintahan Daerah Nganjuk nanti tampuk pimpinannya berganti yang baru.

Slogan Kang Yuli Restorasi Politik Indonesia,
Berjuang bersama masyarakat menuju gerakan perubahan,Nganjuk Tertata sesuai harapan Warga Nganjuk.(Wahyu)