Mengenal Dari Dekat Sosok Caleg Termuda Demokrat Dari Dapil 3,Moh.Abul Faroj'al Isfahani. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 12, 2018

Mengenal Dari Dekat Sosok Caleg Termuda Demokrat Dari Dapil 3,Moh.Abul Faroj'al Isfahani.



Nganjuk,Radar MP banyak bacaleg muda yang turut hadir untuk mendaftarkan diri. Batasan usia muda adalah sesuai ketentuan perundangan Pemilu yaitu minimal usia 21 tahun.

Salah satu bacaleg muda   itu adalah Moh.Abul Faroj'al Isfahani yang berusia 23 Tahun.Farid panggilan akrabnya ini, mendaftar dari Partai Demokrat.Dia ada di Dapil 3 atau meliputi Kecamatan Kertosono,Kecamatan Ngronggot dan Kecamatan Prambon.Senin,13/08/2018.

Farid mengaku memutuskan menjadi legislator karena ingin membuktikan bahwa pemuda juga mampu mengelola pemerintahan.

Bahkan menurutnya pemuda mempunyai nilai plus yakni semangat, idealisme, serta relatif bersih dari praktik korupsi.

"Dengan idealisme dan semangat tinggi itu pemuda bisa mengubah bangsa," ujarnya berapi-api.

Melalui jalur legislasi itu pula dia mengaku nantinya akan fokus pada bidang kepemudaan dan  mengutamakan isu-isu sosial.

Setelah pendaftaran Bacaleg di KPUD Nganjuk beberapa waktu lalu menyampaikan pada awak media online dan cetak Radar MP ,bahwa  keuletannya , pengalaman dan didikan yang ia terima dari sang Papa dan Mama untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, ia selalu mengikuti  , belajar dan terus belajar bersosialita ke masyarakat.

Saat awak media mencoba bertanya tentang keluarganya
Moh.Abul Faroj'al Isfahani merupakan anak semata wayang dari Kang Surya Kartika ( kang Memet)  pendiri Radio Tasma FM yang ada di wilayah Tanjunganom.

Meski di usianya yang masih sangat muda, Farid,sapaannya ini sangat peduli dengan lingkungan,  sosialnya setiap hari jumat dengan membagikan  bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu,  juga seringnya ia memberi bantuan kepada anak anak seusianya (khususnya Mereka yang suka olahraga) berupa bola, juga memberi konsumsi saat  latihan sepak bola atau saat ada pertandingan.

Usai lakukan perbincangan,
Farid yang dimotori  Endah Sri Murtini,SH ,anggota DPRD nganjuk,incumbent dari komisi 4 Fraksi Demokrat dalam pen-caleg-annya, diharapkan bisa Membawa nama baik keluarga dan juga mengapresiasi masyakarakat di Dapil yang saat ini ia berada. (siwi)