Muda Mudi Yang Peduli : Jumat beramal, Radio Tasma berbagi Sesama - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 2, 2018

Muda Mudi Yang Peduli : Jumat beramal, Radio Tasma berbagi Sesama



 Nganjuk, Radar MP - Jum'at beramal menjadi agenda rutin Radio Tasma yang ada di wilayah Tanjunganom bagi sembako kepada tukang becak maupun masyakarakat yang kurang beruntung di kawasan Perempatan jalan di Tanjunganom.Jum'at, 3/08/2018.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP dalam pantaun kegiatan hari jumat tampak semangat  dan ramai.

Menurut Surya Kartika selaku MD ( music duractor ) di Radio  Tasma mengatakan bahwa ,"setiap kegiatan bagi sembako  minimal 400 paket," kata  Surya Kartika yang kerap dengan sapaan kang Memed ini.

Ditambahkan oleh H. Subhan Direktur Radio Tasma   melalui
Surya Kartika  saat dihubungi via Handphonenya menjelaskan bahwa  kegiatan bagi sembako sudah dilakukan sejak setahun yang lalu hingga sekarang ". Lanjutnya .

M
asih kata Surya,"dengan maksud dan tujuan membantu sesama manusia intinya ,guna meringankan beban mereka ," katanya .

Menurut tukang becak, Parluji ,45 tahun Warga Desa Sumber kepuh mengungkapkan rasa  terima kasihnya selama ini mendapat jatah dari Radio Tasma , "kata Parjuli pagi itu .

Dilain sisi lain dua anak muda yang juga ikut ambil bagian dari rohnya Radio Tasma ( moch abul Farij 'an dan Dedy Prasetyo )  adalah anak anak muda yg sangat peduli dengan masyarakat , mereka selain bekerja di UPT Damkar Tanjunganom juga ambil bagian dari  Radio Tasma .(siwi)