Penampilkan Produk Dalam Pameran Pembangunan ??? - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 23, 2018

Penampilkan Produk Dalam Pameran Pembangunan ???



Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Malang yang ke 1258, serangkaian bentuk kegiatan pun turut memeriahkan gebyar acara tersebut.
Diantaranya (22/8) berpusat di halaman depan Stadion Kanjuruhan Kepanjen berlangsung Expo Pembangunan dan Hiburan Rakyat.

Adapun kegiatan itu, diikuti oleh jajaran SKPD seKabupaten Malang dan juga UMKM yang menampilkan berbagai produk unggulan dari Dinas terkait.

Dari fakta dilapangan yang berhasil dikumpulkan awak media, banyak SKPD menampilkan selain dari produk Dinas tersebut seperti Inspektorat Kabupaten Malang malah memasang berbagai makanan ringan hasil olahan atau produksi CV yang berada diKecamatan Singasari dan beberapa model hijab muslimah.

Menurut Dr.Tridiyah Maistuti selaku Kepala Inspektorat sewaktu dimintai keterangan wartawan (22/8) " kalau kami gak mungkin memasang produk Inspektorat, karena berupa LHP. Makanya  itu yang kami pamerkan dan selain kami juga banyak kok SKPD yang pasang bukan dari Produknya sendiri seperti didepan kita " sambil tunjuk beberapa tempat SKPD.

Sedangkan dari pantauan beberapa LSM dilokasi tempat berlangsungnya Expo Pembangunan yang sempat ditemui kuli tinta (22/8) " menurut saya kegiatan ini kayak kurang persiapan dari Panitia dan bisa juga dari peserta sendiri tidak semangat , itu terlihat dari molornya acara pembukaan dimulai dan sampai kegiatan berjalan pun masih ada saja kendaraan lalu-lalang dilokasi sambil ngangkut perangkat Son-Sistem yang seharusnya bisa siap tadi pagi sebelum acara dimulai, tapi kenyataannya kita semua bisa lihat memang seperti itu ".

" Selain itu,  dari penataan parkir kendaraan sendiri juga kurang maksimal dalam memanfaatkan lokasi didalam Stadion Kanjuruhan, hingga banyak kendaraan parkir diluar lokasi yang memakan bahu jalan dan bahkan naik ke taman pinggir jalan atau masuk ke lahan masyarakat sebelah Stadion. Sebenarnya kalau panitia mau tegas melalui bagian parkir ,kan bisa memanfaatkan dalam seputar lokasi kegiatan dan saya kira masih cukup ". Terangnya . (Ich/ip/tm)