Peringati HUT RI, Kang Maskur Ziarah Ke Makam Bupati Dan Adipati Tuban Pertama


TUBAN,Radar MP - Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-73 Tahun, Kang Maskur Wakil Ketua Partai Demokrat Jawa Timur Yang akan Maju Sebagai Wakil Rakyat Di tingkat Provinsi Dapil Tuban - Bojonegoro Sambangi Sekaligus Ziarah Di Makam Bupati Dan Adipati Tuban Pertama Kali.

"Iya Mas Beberapa hari lalu saya menyambangi makam Bupati Tuban pertama R Adipati Dandang Watjono dan Adipati Pertama Tuban RH. Ronggolawe untuk mengenang jasa kedua tokoh besar tersebut di Kabupaten Tuban Jawa Timur, Saya mendoakan para tokoh besar di Kabupaten Tuban tersebut dimomentum Dirgahayu kemerdekan Republik Indonesia ke 73 Tahun,Ujar Kang Maskur.

Saya sanggat bangga menjadi putra asli Tuban karena selain memiliki banyak Wali dan obyek wisata juga banyak tokoh – tokoh besar di Kabupaten Tuban termasuk Ronggolawe yang sampai saat ini menjadi icon Kabupaten Tuban.

"Ini kebanggan khusus buat Saya, maka Saya sempatkan berkunjung di makamya bentuk penghormatan juga untuk mempertahankan sejarah supaya tidak punah dengan cara mendatangi, dan Saya sebagai putra Daerah harus siap untuk melestarikan sejarah juga siap melanjutkan perjuangan beliau beliau,Pungkasnya.

Kita ada karena Sejarah
Ragam Bahasa Karena Budaya

"Ajine Budoyo Bisa Njunjung Derajate Nuso Kelawan Bongso". (Agus kuprit)

Post a Comment

0 Comments