Peringati HUT RI ke - 73 ,Detik Detik Proklamasi PJ. Bupati Ajak Warga Menjaga Kebersamaan dan Keutuhan NKRI - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, August 17, 2018

Peringati HUT RI ke - 73 ,Detik Detik Proklamasi PJ. Bupati Ajak Warga Menjaga Kebersamaan dan Keutuhan NKRI



Nganjuk, Radar MP - Pj. Bupati Nganjuk, Drs. Soejono,MM melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI di halaman GOR Bung Karno ,Jl.Barito Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk Kota ,Kabupaten Nganjuk,Jumat (17/8/2018)

Selamat Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia !

Tepat pada 17 Agustus 2018 ini Kabupaten Nganjuk kembali merayakan Hari Kemerdekaan yang ke 73.Sebagaimana tradisi setiap tahun, upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan selalu diselenggarakan Setiap pagi pada 17 Agustus upacara bendera dan pembacaan teks proklamasi dilakukan di penjuru Indonesia.

Upacara yang paling ditunggu adalah pelaksanaan upacara bendera peringatan hari kemerdekaan RI, Drs. Soejono,MM  akan menjadi pemimpin upacara,rencananya upacara bendera di halaman Gedung Olah Raga akan diselenggarakan pada pukul 10.00 WIB.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP di lokasi Upacara, menyampaikan seluruh pejabat teras hadir dalam uapacara tersebut,  seluruh Kepala Dinas OPD beserta pegawai dan staff, Kapolres beserta jajaranya,Dandim 0810 dan jajaranya, Aparatur Sipil Negara dan Kasatpol PP beserta personilnya.

Tidak ketinggalan juga seluruh anggota DPRD Nganjuk, para purnawirawan baik dari TNI ,Polri maupun Pejabat yang pernah menjabat di Nganjuk.

Hadir juga Bupati terpilih beserta Istri tercinta, Novi Rahman Hidayat didampingi Kang Marhaen dan juga kelihatan mantan wakil bupati, Abdul Wakhid Badrus tampak semangat dalam mengikuti rangkaian upacara bendera merah putih.

Dalam sambutannya pada detik detik proklamasi
Pj.Bupati ,Soejono mengajak seluruh masyarakat nganjuk khususnya yang hadir saat mengikuti upacara dan juga masyarakat secara umun untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yg telah berjuang membela bangsa yg kita cintai yaitu Indonesia.

Diakhir sambutannya Soejono berpesan dan meminta tetap menjaga keutuhan NKRI dan selalu tetap menjalin kekompakan dan kebersamaan untuk kemajuan Nganjuk.


Acara diakiri dengan penyerahan tali asih kepada puluhan purnawirawan , makan  bersama  dan selesai. (siwi)