Pertandingan Perdana Tim Putra Damkar Tumbangkan Lawannya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 22, 2018

Pertandingan Perdana Tim Putra Damkar Tumbangkan Lawannya



Nganjuk, Radar MP - Untuk memeriahkan HUT RI yang ke -73 ,sebanyak 6 Tim Bola Volly Putra Se - Kecamatan Tanjunganom memperebutkan posisi terbaiknya dalam Pertandingan Bola Volly antar intansi ,di lapangan Taman Tanjunganom ,tepatnya  di sebelah kantor UPT Damkar Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Rabu(22/08/2018).

Dalam pertandingan perdana Tim Putra Damkar dibawah Komando Abdul Wakid dapat mengalahkan lawanya dari intansi lain.

Sementara pelatih dari Tim Damkar, Abdul Wakid mengatakan kami bangga terhadap permainan yang disajikan oleh para pemain asuhannya. Sebab, lawannya memang sangat kuat dan permainannya sangat rapi.

“Ini baru sekali main, kami tetap bangga dan akan memperbaiki di permainan selanjutnya,".

Ditambahkan oleh Wakid,"pertandingan yang dilakoni ini sebagai ajang silaturahmi dan tidak memikirkan juara apalagi hadiah, para pemain tidak terbebaninya,"ungkapnya.

Dipihak lain salah satu tokoh media dan pemerhati sosil, Surya Katika atau biasa dipanggil Kang Memet saat ada ditengah tengah para pemain Tim Putra Damkar menyempatkan berbicara pada awak media online dan cetak Radar MP, "saya sangat apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh intansi birokrasi khususnya Tanjunganom juga mengagendakan olah raga bola volly, sebisa mungkin ini bisa mencari bibit muda untuk dibuatkan club yang bisa mengangkat nama Tanjunganom secara khusus, Nganjuk secara umum, "jelasnya optimis.(siwi)