Polres Bojonegoro : Peletakan Batu Pertama Bangunan FKTP Oleh Kapolres AKBP Ary Fadli - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, August 15, 2018

Polres Bojonegoro : Peletakan Batu Pertama Bangunan FKTP Oleh Kapolres AKBP Ary Fadli


Bojonegoro,Radar MP - Pembangunan FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama )  atau Poliklinik untuk pelayanan kesehatan anggota Polres Bojonegoro mulai dibangun, Selasa (14/08/2018).
Pembangunan Poliklinik kesehatan tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli dan Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzi yang disaksikan anggota Polres Bojonegoro.
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pembangunan Poliklinik merupakan upaya maksimal untuk memberikan pelayanan kepada anggota dan masyarakat terkait kesehatan.
“Semoga pembangunan berjalan dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, sehingga dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar,” ucap Kapolres.
Sebelumnya, Polres Bojonegoro juga sudah memiliki Poliklinik yang berada di sebelah barat Sat Lantas Polres Bojonegoro, namun bangunanny sudah termasuk bangunan tua. Saat ini, Poliklinik dibangun di jalan M.H Tamrin sebelah utara Polres Bojonego (gus/red).