Polres Bojonegoro : Polsek Trucuk Giat jalan Santai Peringati HGB ke 66 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, August 13, 2018

Polres Bojonegoro : Polsek Trucuk Giat jalan Santai Peringati HGB ke 66


Bojonegoro, Radar MP – Polsek Trucuk Polres Bojonegoro giat  jalan santai dalam rangka meriahkan Hari Gerak Bhayangkara kr 66 , Minggu tanggal 12 Agustus 2018.
Kegiatan dipusatkan di halaman Mapolsek Trucuk diikuti oleh Muspika Kecamatan Trucuk beserta ibu ibu Kepala Desa seKecamatan Trucuk.
Peserta jalan santai diberangkatkan langsung oleh AKP Wiwin Rusli SH selaku Kapolsek Trucuk,  dalam sambutanya ia menyampaikan bahwa  jalan santai ini dengan maksut dan tujuan memasyarakatkan olahraga  dan mengolahragakan masyarakat, untuk itu drnga jalan santai ini semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat  Trucuk ini, " jelas Rusli  panggilan akrabnya.
Dalam kesempatan yang sama , Camat Trucuk  ,Wiji  dalam sambutanya menyampaikan ,"dengan  memperingati Hari Gerak Bhayangkari ke 66  ini,  kami berharap agar acara dapat dapat mempererat tali silaturahim antara masyarakat dengan polisi , karena polisi sebagai pelayan dan pengayom  masyarakat , oleh karena itu perlu ditingkatkan lagi kekompakan dan persaudaraan di wilayah Kecamatan Trucuk ini, "jelas wiji Camat Trucuk. 
Adapun rute jalan santai diawali start di halaman Mapolsek Trucuk kemudian menyusuri jalan raya dan jalan Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk kemudian kembali finish di halaman Mapolsek Trucuk.
Setelah selesai kegiatan jalan santai dilanjutkan acara ramah tamah dan pembagian hadiah dari Ketua Bhayangkari Ranting Trucuk Ibu Wiwin kepada para pemenanya.  (siwi/gus)