Polres Bojoneogoro : Berbaur dengan masyarakat , Kapolsek Trucuk hadir dalam acara HUT RI ke 73

 

BOJONEGORo ,Radar MP – Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-73 Warga Desa Trucuk Rt. 9-10 menggelar kegiatan Pentas seni dan Hiburan yang di hadiri Oleh Muspika Kecamatan Trucuk, Tokoh Masyarakat, Pemdes Trucuk dan Tamu Kehormatan Wakil Bupati Bojonegoro Terpilih Bapak Budi Irawanto. Jum’at 31 Agustus 2018
Dalam kesempatannya Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli, S.H menyampaikan Himbauan Kamtibmas di antaranya :
” Saya ucapkan Selamat HUT RI yang Ke 73 dan mudah mudahan kedepan Para pemuda bisa mengisi kemerdekaan RI agar lebih Meriah selain itu juga kami dari pihak kepolisian Menghimbau Agar masyarakat memarkirkan Kendaraannya Yang rapi di tempat yang sudah disediakan Oleh panitia agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,Silahkan menikmati hiburan yang ada, tetap jaga kerukunan damai dan Guyub agar hiburan malam ini Bisa berjalan sukses,ujar Kapolsek Dalam Sambutannya.
Selain itu juga kapolsek juga menghimbau apabila ada kerusuhan Pihak kepolisian Akan tetap memproses secara hukum dan dari pihak panitia akan menghentikan Kegiatan hiburan malam Ini dan yang membuat kerusuhan akan di denda oleh pihak panitia.
Melalui media ini pula kapolsek Trucuk Menghimbau Agar masyarakat Tetap jaga Persatuan dan kebersamaan Demi keutuhan NKRI.(gos kuprit)

Post a Comment

0 Comments