Polres Gresik : Gelar Forum Diskusi Dengan KBPPP, Kapolres Berikan Motivasi


Gresik , Radar MP - Bertempat di aula Polres Gresik pada Rabu (29/03/2017) pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB digelar acara Forum Grup Diskusi (FGD) yang di adakan oleh Sat Binmas Polres Gresik Bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (BKPPP) Polres Gresik. Acara dibuka Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. yang dihadiri Pengurus serta Anggota Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Polres Gresik dan Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Gresik, Ketua Kepramukaan dan Karangtaruna Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Gresik Ibu Nuryanti, SE.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengajak para anggota dan pengurus KBPPP, sebagai generasi muda penpeningkatan peran serta pemuda erus bangsa terlebih bercita-cita ingin meneruskan pengabdian orang tuanya untuk membantu tugas pokok Polisi yaitu memelihara harkamtibmas.
“Raih cita-cita dengan doa, usaha dan tekad yang kuat dibarengi sikap kita terhadap orang tua untuk selalu berbakti. Jangan cepat berputus asa karena dalam sebuah keberhasilan ada usaha keras dibelakangnya” Terang Kapolres Gresik.
Masih dalam sambutannya AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. meminta untuk KBPPP memelihara harkamtibmas dalam negeri untuk mendukung tugas Polri, Kapolres juga mengajak putra putri Polri untuk tidak terlibat dalam tindakan kriminal. Tugas Polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga bisa diimplementasikan di dalam tubuh dan jiwa para anggota KBPPP, karena sebagai anggota KBPPP harus mampu menjadi bagian dari tubuh Polri.
“Saya juga berharap kontribusi dari seluruh putra-putri Polri dapat semaksimal mungkin, baik berupa sumbangsih tenaga, waktu, dan pemikiran-pemikiran yang sifatnya kontruktif dan inovatif, sehingga organisasi mampu membawa bangsa ini menuju arah kesejahteraan” pungkas Kapolres.
Usai sambutan Kapolres Gresik acara dilanjutkan pemberian materi oleh Karangtaruna Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Gresik Ibu Nuryanti, SE tentang peningkatan peran serta pemuda (KBP3) guna membantu tugas polri dalam Harkamtibmas Polres Gresik. Acara selesai pukul 11.00 wib ditutup oleh Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaedi, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.
Ags/Hum 

Post a Comment

0 Comments