Polres Gresik : Meriahkan HUT RI ke 73 ,Kanit Binmas Polsek Balongpanggang Ikut Tarik Tambang - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, August 14, 2018

Polres Gresik : Meriahkan HUT RI ke 73 ,Kanit Binmas Polsek Balongpanggang Ikut Tarik Tambang


Gresik,Radar MP -Kanit Binmas Polsek Balongpanggang Bripka ACH. HADI.S, SH mengikuti lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia, Minggu (12/8/2018).
Adapun perlombaan tarik tambang yang diadakan oleh Desa Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik.Perlombaan tarik tambang diadakan di Lapangan Gelora Desa Balonggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kegiatan lomba tarik tambang tersebut di ikuti oleh antar RT, BPD, LKD,serta Perangkat Desa Se-Desa Balongpanggang.
“Dengan mengikuti lomba tarik tambang, harapan kami Polsek Balongpanggang ikut memeriahkan HUT RI ke-73,” kata dia.
Selain itu, dalam mengikuti perlombaan tersebut, juga tak lupa untuk selalu berusaha Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa memberikan informasi kepada Polri dengan cepat.
Disela sela lomba tarik tambang, Bripka Hadi juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat yang menyaksikan jalannya lomba untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman dan tidak lupa memberi himbauan agar tidak terpengaruh berita hoax karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta tidak terdoktrin paham radikalisme.
Ags/red