Polres Nganjuk : Kapolsek Kertosono Bantu penumpang Bis yang Mau Melahirkan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 19, 2018

Polres Nganjuk : Kapolsek Kertosono Bantu penumpang Bis yang Mau Melahirkan



Nganjuk,Radar MP -Penumpang Bus Maju Muda Mandiri,Wati(36 Tahun) warga Jakarta berangkat dari Surabaya menuju ke Madiun hendak melahirkan,salah seorang penumpang berteriak memberi isyarat agar sopir memberhentikan busnya di depan Mako Polsek Kertosono melaporkan ke KSPKT yang diterima Aiptu Andik kemudian dilaporkan ke Kapolek, penumpang tersebut kemudian oleh Kapolsek Kertosono,Abraham Sissik, S.IK,SH,MH bersama sama ibu Bhayangkari langsung diantar ke RSUD Kertosono bersama Aiptu Andik, Ipda Hariaji dan Brigadir Dian Sulistyo,Minggu(19/08/2018).

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak via whatapps Kapolsek menyampaikan kejadian tersebut, "
 Detik detik evakuasi penumpang atas nama Wati usia 36 tahun asal Jakarta yang merasa kesakitan diatas bus  Maju Muda Mandiri ,ia berangkat dari Surabaya rencananya tujuan Madiun,karena dalam perjalanan menderita kesakitan hendak melahirkan ,oleh sopir dihentikan dan menyampaikan ke Mako Polsek Kertosono, "jelasnya.

Bersamaan itu pula Ketua bhayangkari Ranting Kertosono juga ikut  bersama anggotanya menjenguk Ibu yg melahirkan di Rumah Sakit.

Seorang ibu warga Jakarta yang ditolong tersebut sudah melahirkan bayi laki laki sampai sekarang masih dalam perawatan di ruang bersalin Rumah Sakit Kertosono.

Informasi sebelumnya
Proses persalinan pun dibantu oleh polisi dan ibu ibu Bhayangkari.
"Tidak satupun keluarga yang ikut dalam bus," ujar Kapolsek.

Meski begitu, proses persalinan Wati berjalan dengan lancar.Wati dan anak yang dilahirkannya pun berada dalam kondisi sehat.

"Kondisi ibu dan bayi laki laki dalam keadaan sehat setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit," tutur Abraham.(siwi).