Polres Nganjuk: Peringati HUT ke -70 Polwan Nganjuk Bantu Air Bersih Warga Kedungceleng, Gondang. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 9, 2018

Polres Nganjuk: Peringati HUT ke -70 Polwan Nganjuk Bantu Air Bersih Warga Kedungceleng, Gondang.






Nganjuk,Radar MP - Musim Kemarau menjadi perhatian Polres Nganjuk khususnya Polisi Wanita (Polwan)  dalam menyikapi keadaan di desa desa,hal ini menjadi perhatian  langsung dipimpin Polwan senior Kompol Suparmiati mendatangi dusun Kedung celeng,Desa Kedung Glugu Kecamatan gondang ,yg mengalami krisis air bersih.Selasa,7/8/2018. Sekitar pukul 09.00 pagi.

Selama musim kemarau ini terhitung 2 bulan belakangan ini,(juni hingga agustus, Red**) menjadikan sumur warga dan sumber air bersih mengering hingga masyarakat mengalami kesulitan air bersih untuk keperluan hidup sehari hari.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP, sumber diperoleh dari perangkat desa setempat menyatakan apabila musim kemarau datang warga kesulitan air bersih.

 Disampaikan oleh perangkat desa  Kedungceleng dengan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta SH, S.IK, M,hum.
 
Menurut Kapolres Nganjuk,"selaku pembina polwan, atas empatinya dan ikut merasakan keprihatinan warga masyarakat kedungceleng yang benar benar membutuhkan air untuk keperluan sehari hari,".

Pantauan awak media  online,Kegiatan itu  rangkaian HUT Polwan ke - 70 dalam Tahun 2018 yang bekerja sama dengan Kasat sabhara sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya sekali, hal ini dilakukan secara berkelanjutan.  Agenda selasa siang ini (7/8/2018)selanjutnya melakukan penyaluran air bersih di Kecamatan Ngluyu.

Rangkaian HUT Polwan diwarnai dengan acara Bakti Sosial(Baksos), Anjangsana Polwan ke sekolah sekolah atau (Police woman  goes to school )dan kegiatan  lainnya sebagai wujud rasa syukur Polwan sampai saat ini telah berusia 70 Tahun, harapannya semoga Polwan semakin profesional, terpercaya dan mengikuti perkembangan atau modern. (humas/siwi)