Putra Damkar Siaga : Parewangan Komunity Waung Sonoageng Bergoyang HUT RI Ke 73 , di 4 tahun semakin dikenal. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, August 31, 2018

Putra Damkar Siaga : Parewangan Komunity Waung Sonoageng Bergoyang HUT RI Ke 73 , di 4 tahun semakin dikenal.


Nganjuk,  Radar MP - Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI  ke 73,  juga genap diusia ke 4 Parewangan Komunity yang ada didusun Waung Desa Sonoageng Kecamata. Prambon Kabupaten Nganjuk.
Parewangan Komunity merupakan. Kumpulan anak anak muda yang ada ditempat. Selain Parewangan Komunity, masih  banyak komunity yang lainya. Karena di masing masing Lingkungan terbentuk komunity masing masing.

Kamis malam (30/08/2018) Parewangan Komunity gelar  acara panggung gembira dengan orkes dan penyanyi ternama di kota Angin ini. Ratusan Parewangan menyambut datangnya komunity lainya. Dengan menabur serpihan kertas  pertanda menyambut kedatangan komunty lainya.

Kolillah , kordiantor dalam giat tersebut menyatakan bahwa acara ini selain puncak dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73 juga tepat HUT Parewangan Komunity yang ke 4 tahun.

Masih menurutnya,  dilingkungan dusun Waung ini ada 6 Komunity,  mereka dengan kelompok masing masing saling memberi semangat ,saling memberi suport  , dalam setiap kegatan mereka selalu kompak , bahkan mereka mengadakan iuran setiap satu bulan per anak Rp.20.000,- . Dengan iuran tersebut tidak membebani orang tua, dengan iuran tersebut bisa digunakan untuk kegiatan 3-4 kali dalam setahun ( Tahun Baru,  Agustusan,  Malam Satu Suro dll)," jlentreh Kolil.

Dalam giat yang semakin larut malam semakin asik ini,  turut hadir Polsek dengan jajaranya ,Koramil dengan jajaranya,  Kepala Desa,  Tim Damkar yang selalu siap membantu, juga tokoh masyarakat setempat.

Dari Putra Damkar , Moh Abul Faroj 'al Isfahani  yang biasa dengan sapaan mas Farid,  dengan ramah dan santunya membantu mengarahkan tamu undangan lainya yang hadir malam itu.

Seluruh Komunity  dengan berjajar rapi,  berjoget di bawah panggung , mengikuti iringan musik dan lagu yang dilantunkan penyanyi yang ada di atas panggung, mereka dengan santunya bersama  sama bergembira hingga acara usai. (adv/siwi)