Johans: Saat Pengibaran Bendera Merah Putih, Jiwa Heroik Siswa SMP,Presiden Undang Ke Istana - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, August 17, 2018

Johans: Saat Pengibaran Bendera Merah Putih, Jiwa Heroik Siswa SMP,Presiden Undang Ke Istana



Kupang, NTT,Radar MP -Bertempat di bandara El tari Kupang  telah berangkat menuju Jakarta ,Rombongan Johanis Gama Marshal Lau Siswa kelas 1 SMP Silawan Kota Atambua  memanjat tiang bendera pada saat Upacara HUT RI Ke-73 beserta orang tuanya dengan menggunakan Pesawat Batik Air nomor penerbangan ID - 6541.
johanes dikenal masyarat luas karena keberaniannya yang diviralkan via Medsos.Sabtu,18/08/2018.

Informasi yang diperoleh awak media Yohanes datang ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan dari Presiden RI,Joko Widodo.

Dalam keberangkatan nya didampingi rombongan Kapolres Belu AKBP C.Tobing,Dandim Belu Letkol Inf Putu Dwi,serta kedua orang tuanya li Lorens dan Marcal Victorin.

Saat berangkat ke bandara turut mengantar Danrem 161/WS Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa SE., MM.Waka Polda NTT Brigjen Pol Victor G. Manopo,Kasrem 161/WS. Kolonel CZI Aji Jaya,Para Kasi Korem 161/WS,Dandim 1604/Kpg Letkol Kav. Aprilian S. W. S. Sos dan Perwakilan dari pegawai PLN.

Kisah heroiknya Johanis Gama Marshal Lau
menerima penghargaan dari Presiden RI karena sudah memanjat tiang bendera untuk mengambil bagian tali yang terlepas saat dibentangkan pada saat pelaksanaan Upacara di Pos PLBN RI - RDTL.

Diinformasikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.(Red///')