Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Dini Hari, di Jatigreges Kecamatan Pace - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, August 23, 2018

Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Dini Hari, di Jatigreges Kecamatan Pace



Nganjuk, Radar MP - Kebakaran terjadi lagi,kali ini rumah milik Moh. Khoiri, warga RT 04/RW 03,Dusun Jatigreges,Desa Jatigreges Kecamatan Pace Kab.Nganjuk habis dilalap si jago merah,Sabtu(24/08/2018)sekitar pukul 03.00 dini hari.

Kebakaran yang menghanguskan rumah warga tersebut diduga disebabkan Konsleting Listrik. Dalam kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa,namun hanya kerugian material bangunan dan barang milik yang ditafsir mencapai kurang lebih Rp.200.000.000.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP,yang terbakar  satu rumah yang didalamnya ada barang barang berharga seperti 2 unit sepeda moto,1 selep tepung,1genset ,seperangkat perabotan rumah,tumpukan kayu jati dan 3 buah TV berwarna.

Tim Damkar mendengar berita via telpon dari perangkat tersebut langsung meluncur ke TKP dan membantu memadamkan api bersama sama warga masyarakat sekitar.

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dalam mengunakan api atau listrik karena sekarang musim panas dan angin sehingga sangat sensitif untuk terjadi kebakaran, kepada masyarakat sebelum tidur untuk selalu melaksanakan pengecekan sekeliling rumah baik api sisa masak atau listrik yang sekiranya tidak perlu supaya di matikan,".ujar Komandan Damkar via handphonenya.(siwi)