SMP Negeri 2 Lengkong lahirkan Siswa Berprestasi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, August 27, 2018

SMP Negeri 2 Lengkong lahirkan Siswa Berprestasi



Nganjuk, Radar MP - SMP Negeri 2 Lengkong Kabupaten Nganjuk banyak melahirkan anak Berprestasi.Demi mendapatkan pendidikan yang baik, banyak orang tua siswa yang mulai menyadari memasukkan anaknya.Hal ini tidaklah salah, karena dengan anak masuk ke sekolah favorit, paling tidak orang tua sudah berusaha untuk mendorong dan mengarahkan anak untuk dapat meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Dengan harapan kedapan anak dapat lebih mudah dalam memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi demi masa depannya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lengkong Drs. Agus Winoto, M.Si  menjelaskan prestasi tertinggi sekolah adalah juara tingkat Provinsi Jawa Timur, yakni dengan diperolehnya Juara 1 atas nama Feby D J, Zaskiya I S, Silvia N W, dalam cabang lomba Kreasi Dinding pada tahun 2018.

Agus W melanjutkan, SMP Negeri 2 Lengkong  juga meraih Juara 1 kategori lomba Kim Ingatan,atas nama Feby dan Dinda lomba Bola Volly Putra Juara 3 dalam O2SN serta juara  harapan 2 kategori lomba melukis dalam Festifal Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Kecamatan Lengkong,lomba desain motif batik mendapat juara 1 dan lomba melukis mendapat juara 1,juara 2 desain foster atas nama Virda ditambah lagi juara harapan 1 cipta cerpen dan juara seni lukis dan lomba lari 3000M juara 1.

Agus berharap kedepan sebagai sekolah yang favorit, SMP Negeri 2 Lengkong akan berusaha untuk terus meningkatkan pembinaan-pembinaan, baik untuk siswa maupun bagi guru. “Bila ada pelatihan kami selalu mengirim, sehingga SMP Negeri 2 Lengkong ini dapat meningkat sampai kedepannya,” ujarnya.

Dalam meniti karier Agus Winoto yang alumnus IKIP Negeri  Surabaya
Lulus  Tahun 1984 bidang yang digeluti Olah Raga , Sebelum menjabat Kepala Sekolah di SMP 2 2017 ,Agus menjabat di SMP Satu Atap Rejoso .Kemudian
Agus Winoto  menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP 2 Lengkong Tanggal 27/3/2017 hingga sekarang.(Siwi)