Tempat Usaha Mebel Milik Sofyan, Habis dilalap si Jago Merah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, August 24, 2018

Tempat Usaha Mebel Milik Sofyan, Habis dilalap si Jago Merah

Tim Damkar saat memadamkan api di TKP

Nganjuk, Radar MP -Dugaan kebakaran tempat usaha mebeler milik Sofyan Hadi,35 th warga dusun Karokan Desa Tiripan Kecamatan Brebek masih dalam penyelidikan,asal muasal api belum bisa diprediksi apakah dari arus pendek listrik atau penyebab lainnya dari mana api berasal,Sabtu((25/08/2018)sekitar pukul 00.20 Wib pagi dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media online dan cetak Radar MP salah seorang saksi mata yabg merupakan tetangga Sofyan Hadi(nama dan alamat saksi belum diketahui)yang pada saat itu(saat kejadian)akan buang air kecil ke belakang rumah,saksi kaget melihat kobaran api diketahui tempat penggergajian kayu yang sekaligus dibuat tempat usaha milik Sofyan  terbakar.

Mobil pengangkut mebel ,hangus terbakar
Disampaikan api tampak besar,saksi  berteriak teriak meminta tolong,api,api dan sambil menghubungi Sofyan,pemilik tempat yang memang tinggal berada jauh di rumah mertuanya ada di Sumber Windu.

Informasi yang dihimpun  media ini gudang mebel dalam keadaan kosong dan tidak berpenghuni.Mendengar kabar tempat usahanya terbakar,Sofyan langsung menghubungi Polsek Brebek bahwa gudang miliknya terbakar,dengan cepatnya salah seorang anggota jaga malam langsung menghubungi Komandan Dinas Damkar.

Perlu diketahui,Polsek Brebek melakukan pengamanan di sekitar TKK, dua unit damkar beserta personil melakukan pemadaman api dan pendinginan sampai api dan asap di pastikan tidak ada lagi di Tempat Kejadian Kebakaran(TKK)

kerugian ditafsir kurang lebih Rp. 125.000.000  termasuk 1 unit mobil L300,mesin gergaji kayu,kayu glondongan.(siwi)