Truk Bermuatan Tebu Di Jombang, Tewaskan pengendara motor - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 18, 2018

Truk Bermuatan Tebu Di Jombang, Tewaskan pengendara motor

Jombang,Radar MP  – Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kabuh, yang berboncengan mengendarai Sepeda motor Mio bernopol S 2758 WS tertabrak Mobil Truk bermuatan tebu, di Jalan Raya Desa Banjardowo, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu 18/8/2018. Hingga salah satu korban tewas seketika di lokasi kejadian.
Korban tewas, pengendara motor Yunda (14) siswi asal Dusun Jokerep, Desa Genengan Jasem, Kecamatan Kabuh. Sedangkan temannya yang di bonceng, yaitu Sumarmi Puji Estu (14) siswi asal Desa Munungkerep, Kecamatan Kabuh, mengalami luka cukup serius.
Menurut salah satu saksi di tempat kejadian mengatakan, saat itu korban yang mengendarai motor mio berboncengan dengan temannya pulang sekolah, melaju dari arah barat menuju timur, naas sampai tempat kejadian korban tertabrak truk dari arah berlawanan.
Truk bernopol S 8048 W yang dikemudikan Nurkolis (27), warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Di duga, kelebihan muatan hingga mengalami pecah pir di bagian depan sebelah kanan, sehingga truk bermuatan tebu yang melaju dari arah timur menuju ke barat oleng kesebelah kanan, dan menabrak pengendara motor.
“Karena truk saat melaju oleng dan mengarah kesebelah kanan jalan, korban yang sedang berjalan dari arah berlawanan ditabrak hingga tewas, sedangkan temanya yang dibonceng mengalami luka cukup parah,” terang seger warga yang berada di lokasi kejadian.
Untuk korban tewas maupun korban luka, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ploso, sedang kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi oleh petugas, guna penyelidikan lebih lanjut. ( gus)