-->

Author Details

Damkar Siaga : Kebakaran Pohon Bersar , di Karangsemi akibatkan kerugian puluhan juta .

Sunday, September 23, 2018, September 23, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Nganjuk. Radar MP - Kebakaran kembali melanda warga  Nganjuk , puluhan pohon besar di Desa Karangsemi ludes di makan api .
Berawal dari asap api yang tujuanya untuk menjinakan lebah , kepulan asap berubah menjadi api , karena tidak bisa membendung api tersebut akhirnya beberapa pohon ikut terbakar dan habis.
Kebakaran tersebut tepatnya ada di lahan pekarangan milik salah satu warga yang ada di RT 01 RW 01 , dusun Karangsemi Desa Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk .
Menurut saksi mata ( salah seorang pencari lebah madu ) , ia kaget ketika kepulan asap yang biasa digunakan untuk menjinakan lebah tersebut menjadi kobaran api yang semakin membesar , setelah ia tidak dapat menjinakan kobaran api , ia lalu mrncari pertolongan kepada warga sekitar are a ,

 Dan salah seorang warga lainya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak desa , pihak desa melapor kepada polsek Gondang , dari Polsek Gondang melalui celuler meminta bantuan kepada PMK , tak lama kemudian PMK menurunkan 9 personil dengan alat  Damkar dua mobil  tangki  berisikan air ribuan liter  ( 03 / 04 ) .

 Info yang di himpun wartawan Radar MP Online , Andik Mardiano kordinator lapangan Damkar , melaui WhatshaPPnya  menyebutkan , kerugian tak terhitung , korban tidak ada (nihil ) , kejadian pada Minggu (24/09/2018) tepat pukul 18.30 - 20.30 Wib . (siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini