-->

Author Details

Damkar Siaga : Kebakaran yang diduga dari obat nyamuk , hanguskan toko milik Bambang

Saturday, September 29, 2018, September 29, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk , Radar MP  - Kebakaran kembali melanda di warga Nganjuk , toko milik Bambang yang ada di Perum Kepuh Asri  Blok H . No : 03 RT /RW 01/01 Kertosono ludes terbakar , Sabtu (29/09/2018) tepat pukul 03.00 Wib .

Ruko berukuran 5 X 4m , ini hancur , milik Bambang usia 45 , warga Perum Kepuh Blok H  Desa Kepuh RT 02 RW 10 ludes tak tersisa .
Menurut keterangan Wahyuni istri Bambang  pemilik ruko  menjelaskan kronologisnya , saat itu ia mendengar  suara ledakan  di dalam toko ,dan api sudah berkobar kemana mana .

Ia berteriak minta tolong kepada warga sekitar , saat mendengar Yuni meminta pertolongan , Ulul Isbaqi dan beberapa warga lainya datang dan memberi tindakan pertama , berusaha memadamkan api dengan alat seadanya .

Saat yang sama , salah satu warga berusaha menghubungi Damkar , tak lama kemudian Damkar denganbperalatan yang tersedia datang dan berhasil memadamkan kobaran api hingga padam .

Menurut info yang dihimpun awak media Radar MP Online  ini , Api yang disebabkan dari nyamuk bakar yang dibakar oleh Wahyuni sendiri sejak pukul 20.00 kemudian diletakan di kardus , akhirnya membakar barang2 yang ada didalam toko tersebut .

Andik Marianto Kordinator Damkar menjelaskan bahwa pada watku yang tepat , dan tidak membutuhkan waktu lama , Tim evakuasi pemadam kebakaran yang  dibantu oleh pihak polsek Kertosono dan Koramil berhasil melumpuhkan  kobaran api tersebut . Sekedar diketahui  untuk korban jiwa  nihil , namun kerugian yang didapat Bambang pemilik  toko , sekitar Rp . 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah ) .(siwi) .
Komentar

Tampilkan

Terkini