Dukung Pemilu Damai, Polsek Bersama Forkopimka Parengan Adakan Pembacaan Deklarasi Damai - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, September 16, 2018

Dukung Pemilu Damai, Polsek Bersama Forkopimka Parengan Adakan Pembacaan Deklarasi Damai


TUBAN , Radar MP – Dukung Pemilu Damai 2019,Polsek Parengan Bersama Forkopimka, adakan kegiatan deklarasi damai pemilu 2018 dengan Pembacaan Deklarasi Nota Kesepakatan Damai Bersama Di Pendopo Kantor Kecamatan Parengan.(17/9/2018).
Kapolsek Parengan AKP Basir, SH menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak Panwas, PPK, Pimpinan Partai Politik dan Segenap Elemen Masyarakat Parengan agar ikut mengamankan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.
“Kami mengajak masyarakat untuk mendeklarasikan Pemilu damai 2019, agar pada pemilu Presiden dan Legislatif nanti bisa berjalan dengan aman, damai, dan Kondusif,” himbau, Kapolsek.
Masih Kata Kapolsek Bahwasannya Pada Tanggal 5 September 2018 sudah diadakan Deklarasi Damai Di Mako Polsek Parengan dengan Di hadiri oleh PPK, Panwas, Pimpinan Parpol, Calon Calon Legislatif Yang Ada Di Wilayah Parengan, dan Seluruh Perguruan Silat Yang Ada Di wilayah Kecamatan Parengan Tuban.
“Kami sebagai warga dan tokoh masyarakat, akan mendukung Polri dalam pengamanan tahapan Pemilu 2019 semoga dapat berjalan dengan aman dan damai,” Pungkas Salah Satu Tokoh Masyarakat Yang Mengikuti Pembacaan Nota Kesepakatan Damai.
Agus Kuprit