-->

Author Details

Hidup Sebatang Kara, Rumah Nenek Musilah Habis dilalap Si Jago Merah di Desa Wates, Tanjunganom

Sunday, September 9, 2018, September 09, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk, Radar MP - Kebakaran  rumah milik Ibu Musilah 72 thn, yang beralamat di RT 02 RW 03 Dusun Wates Desa Wates dengan kondisi hangus terbakar,Korban meninggal dunia.Minggu,09/09/2018 sekitar pukul 09.00 wib.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP mendapatkan keterangan dengan kronologis kejadian,
sekitar pukul 09.00 wib saksi Yosua,26 thn pekerjaan swasta yang tinggal di RT 02 RW 03 Dusun Wates Desa Wates termasuk tetangga korban kaget melihat rumah milik korban, Ibu Musilah 72 thn telah terbakar.

Saksi Yosua,26 thn tampak bingung dan cemas dan tanpa pikir panjang langsung berterik teriak minta tolong,tolong ,tolong, kepada warga.

Warga masyarakat sekitar Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) lari berhamburan dan sepontan  berusaha memadamkan api tersebut yang sangat keras dengan alat seadanya,namun api tetap saja semakin besar dan tidak dapat di padamkan.

Informasi kebakaran sekitar pukul 09.05 wib terdengar Serka Heri Siswanto anggota Koramil 0810/10 Tanjunganom tanpa menunggu lama langsung menghubungi Damkar yang yang ada di Kecamatan Tanjunganom.

Menurut saksi Hari Siswanto menjelaskan saat disampaikan kepada Damkar Tanjunganom rumah korban terbakar dengan kondisi sudah roboh.

Dalam waktu singkat di hari itu juga sekitar pukul 09.15 wib, 2 unit Damkar Kecamatan Tanjunganon tiba di lokasi dan langsung memadamkan api.

Usai pelaksanaan pemadaman kebakaran yang dilakukan oleh Damkar Tanjunganom semua barang barang yang bisa dipakai tetap dikumpulkan dan kemudian sekitar pukul 10.00 wib 1 unit Ambulan dari Puskesmas Kecamatan Tanjunganon tiba di lokasi dan mengepak atau membungkus korban untuk dilakukan otoupsi di Rumah Sakit  Bayangaka Nganjuk.

Berdasarkan data yang terkumpul akibat kejadian kebakaran disamping korban jiwa juga kerugian materiil.Korban jiwa seorang nenek bernama Musilah berusia 75 tahun yang hangus terbakar di TKK.Kerugian Materiil berupa rumah berukuran lebar 2,5 meter x Panjang 5 meter terbuat dari  bambu dengan kerugian ditaksir Rp.5.000.000,-(Lima juta Rupiah).

Saat mendatangi lokasi kebakaran  beberapa aparat mencatat dan mengamankan Tempat Kejadian Kebakaran dan juga mengumpulkan barang bukti untuk sementara diduga kebakaran rumah milik korban, seorang nenek bernama Musilah berusia 75 thn terbakar akibat lampu atau lentera tersebut terbuat dari bahan bakar minyak tanah dan kondisi korban semasa hidup tinggal seorang diri atau sebatang kara dan sudah lama sakit sakitan juga tidak bisa berjalan.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini