Kades Klumpit Lantik Lolos Ujian, Dua Perangkat Baru Desa Klumpit Hari Ini DilantiK - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, September 27, 2018

Kades Klumpit Lantik Lolos Ujian, Dua Perangkat Baru Desa Klumpit Hari Ini DilantiK


TUBAN, Radar MP – Dua perangkat baru Desa Klumpit Kecamatan Soko Kabupaten Tuban dilantik menjadi Kaur Perencanaan Dan Kadus Kebon, Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Klumpit, Kamis 27 September 2018.
Adalah Abdul Azis dan Lailatul Khasanah yang baru saja dilantik. Disaksikan Forkopimka Soko, Polsek, Koramil, Tokoh Masyarakat, RT/RW, BPD, PKK, Karang Taruna dan seluruh Perangkat Desa Klumpit serta masing-masing anggota keluarga akhirnya keduanya yang merupakan warga setempat dilantik menjadi perangkat desa.
Dua perangkat yang di lakukan Pengambilan sumpah diantaranya akan menduduki jabatan Kadus Kebon dan Kaur Perencanaan Desa Klumpit.
Maka Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Klumpit Tanggal 27 September 2018 No. 188.45/21/KPTS/414.411.08/2018 mengangkat dan melantik Abdul azis sebagai Kadus Kebon dan melantik Lailatul Khasanah sebagai Kaur Perencanaan Desa Klumpit Kec.Soko.
Kepala Desa Klumpit Syakur Rahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pengisian perangkat Desa Klumpit yang telah menyelenggarakan tahapan demi tahapan dengan sangat baik.
“Saya (kepala Desa) mengucapkan selamat bertugas kepada dua perangkat desa yang baru saja saya lantik hari ini, semoga perangkat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan sistem pemerintahan yang ada di desa, kemudian kepada Panitia pengisian Perangkat saya ucapkan banyak banyak terimakasih karena telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, mulai dari tahapan sampai hari ini di laksanakan pelantikan” ungkapnya.
Pengisian kekosongan perangkat desa di anggap sangat perlu guna meningkatkan pelayanan di tingkat masyarakat dengan menunjukkan kinerja yang baik dan profesional maka pemerintahan desa akan di nilai sendiri oleh masyarakat. Tak lupa kepala Desa Klumpit berpesan kepada seluruh perangkat agar Disiplin, cekatan dan profesional menjalankan tugas tugasnya Dalam Melayani Masyarakat.
Hal senada juga disampaikan oleh Suwito, SH Selaku Camat Soko dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Dan Sukses kepada Panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mulai dari pendaftaran, tes ujian sampai Mengantarkan Di pelantikan hari Ini.
“Saya mengingatkan terutama perangkat desa yang baru Kita sebagai Perangkat Desa harus mampu menyesuaikan Diri dengan Lingkungan dan Selalu memperhatikan pola fikir, Sikap fikir agar berhati hati, juga pola Tindak,Sebagai Perangkat Desa Kita Harus Berpedoman Pada Filosofi Jawa, Yang Mana Kita Sebagai Pelayan Masyarakat Harus Bisa Menjadi Matahari, Laut, Bumi yang Artinya Kita Bisa melayani Masyarakat Dengan Penuh Tanggung Jawab Dan Ikhlas tegas Camat.
Acara diakhiri dengan do’a dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan foto bersama. Acara berlangsung aman ,tertib dan kondusif.
Agus Kuprit