-->

Author Details

Kirab Budaya Desa Sidodadi ,Meriahkan HUT RI ke 73

Sunday, September 9, 2018, September 09, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

C

BOJONEGORO , Radar MP – Ratusan pelajar TK hingga SMA sederajat dan Masyarakat Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu ramaikan pawai karnaval peringati HUT Kemerdekaan RI ke-73, Minggu (09/09/2018) dengan mengambil Start di Depan Rumah Bapak Mundzakir selaku Kepala Desa Sidodadi dan Finish Di Lapangan Dusun Bitingan Desa Setempat.
Pawai karnaval ini dilepas langsung oleh Kepala Desa Pada Pukul 12.00 wib dengan Diawali Rombongan Regu Drum Band, Pemdes Dan Masyarakat Umum.
Pawai berlangsung meriah. Para peserta berjalan Mulai Dari Jalan Depan Rumah Kepala Desa Dan Berjalan dengan menempuh Jarak 4 Km menuju Garis Finish di Lapangan Dusun Bitingan Desa Sidodadi.
“Saya sangat Bangga melihat semangat dan antusiasme masyarakat, Pelajar dan Para pemuda Desa Kami yang sangat antusias mengikuti Pawai Karnaval Ini, ujar Mundzakir selaku Kepala Desa Sidodadi.
Untuk Tema yang di pakai oleh Rombongan Regu Pemdes Adalah Pandowo Mbangun Rojo, sedangkan Untuk Anggota BPD mengambil tema “Sukseskan Pemilu 2019”, dan ada pula masyarakat Umum Mengambil Tema Kerajaan dan Aneka tema karnaval Lainnya.
“Semoga semangat nasionalisme ini terus berkobar, hingga akhir hayat ” Pungkas Kades.
Hingga berita ini di tulis Kemeriahan Karnaval Desa Sidodadi Masih Berlangsung dan diperkirakan Hingga Maghrib nanti. (Agus Kuprit).
Komentar

Tampilkan

Terkini