-->

Author Details

Kodim 0810 : Tanding Perdana Tim Putra Damkar Hentikan Langkah Tim Putra Pratama 3 set Langsung , di HUT TNI ke 73.

Saturday, September 8, 2018, September 08, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk,  Radar MP  - HUT  TNI ke 73,  Kodim  0810 , giat  lomba voly di  lapangan asrama yang berlokasi di belakang koramil  Nganjuk ataub depan Samsat Nganjuk,  Sabtu malam ( 08/09/2018 ) .

" Bersama Rakyat  TNI Semakin Kuat " sesuai motto nya  , untuk peringatan HUT TNI ke 73  ini  , bersama  masyarakat Nganjuk gelar Turnamen bola voly perebutan Dandim Cup 2018.

Digelarnya  Turnamen tersebut  turut hadir pula jajaran pejabat Nganjuk,  Plt.  Sekda  Ir. Agoes Soebagijo , OPD , Puji Santoso ketua DPRD Nganjuk,  Marhaen Jumadi  Wabup terpilih Pilkada 2018,  dan ratusan  penonton sekaligus suporter dari masing masing Tim.

Lomba Voly dibuka langsung oleh Dandim 0810 letkol Arh sri rusyiono, S.E .
Dalam sambutanya  ia menyampaikan bahwa , " turnamen ini dengan maksut  mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat Nganjuk , dan lebih mengedepankan  persahabatan ," jelasnya.

Setelah dibukanya turnamen bola voly malam itu , terlihat  ratusan  pemain yang sudah siap untuk bertanding . Seperti halnya dari Tim Putra Damkar yang sudah siap di lapangan  ini .

Dari  Putra Damkar  terlihat Abdul Wakid , Kasat Pol PP turut hadir dan memberi suport  Tim Putra Damkar.

Saat ditanya soal kehadiranya di lapangan , Wahid  mengatakan kehadirannya selain memenuhi undangan Kodim 0810 Nganjuk, juga bertujuan memberikan suport khusus kepada Tim Putra Damkar yang bertanding pada malam pembukaan tersebut.
 “Saya tekankan kepada Tim Putra Damkar  untuk bertanding yang sportif, karena pertandingan ini untuk  menjalin persahabatan,  bukan permusuhan,  "jelas Wahid.

Pada pertandingan  putaran pertama,  Tim Putra Damkar berhadapan dengan Tim Putra
Pratama, pertandingan dikuasai putra damkar dengan scor 26.25 pada set pertama dan set kedua dengan scor 25.19 set terakhir atau ketiga scornya 25.18, dan Putra Damkar  ditetapkan menang 3 set Atas  Tim putra pratama.( siwi)  .
Komentar

Tampilkan

Terkini