Mewakili Bupati Nganjuk Terpilih, Kang Marhaen Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Madrasah Di Lengkong - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, September 14, 2018

Mewakili Bupati Nganjuk Terpilih, Kang Marhaen Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Madrasah Di Lengkong



Nganjuk, Radar MP - Kang Marhaen mewakili Bupati Nganjuk terpilih Mas Novi Rahman Hidayat, S. sos, MM menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pembangunan gedung madrasah "Yayasan Pendidikan Islam Al Muttaqin" tepatnya di Jl. Merdeka Timur Lengkong Lor, Lengkong,Kabupaten Nganjuk.Jum'at(14/09/2018)

Tampak hadir dalam peletakan batu pembangungan Wakil Bupati Nganjuk terpilih, DR.Marhaen Jumadi,SH,MH mewakili Bupati Nganjuk terpilih Mas Novi Rahman Hidayat, S. sos, MM, Ketua Yayasan Al Muttaqim, KH.Syaifulloh ,Witrasno Anggota DPRD Nganjuk, Haris S, Camat Lengkong, jajaran Kepolisian dan juga pengurus, pengajar dan staf Madrasah.

Dalam sambutannya Kang Marhaen lebih menekankan pada manfaat gedung madrasah nantinya apabila sudah selesai pembangunannya.

Kang Marhaen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Muspika Kecamatan Lengkong yang berkenan hadir dalam peletakan batu pembangunan gedung madrasah termasuk juga kepada kepala Desa Lengkong.

Lebih lanjut Kang Marhaen, "Kami hadir dalam undangan ini hanyalah mewakili Mas Novi (Bupati Nganjuk terpilih, Red**)Beliau ada acara yang mendadak,"jelasnya.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan Al Muttaqim, KH.Syaifuloh menyampaikan selamat datang kepada Mas Novi atau yang mewakili dalam acara peletakan batu pembangunan.

Masih kata Syaifuloh, "pembangunan ini rencananya untuk madrasah yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Lengkong terutamanya untuk pembelajaran pendidikan agama Islam,dalam waktu dekat akan segera selesai,"ungkapnya singkat.(Siwi)