Nganjuk Tetap Nyawiji , ASN Sambut Bupati dan Wakil Bupati di Pendopo Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, September 24, 2018

Nganjuk Tetap Nyawiji , ASN Sambut Bupati dan Wakil Bupati di Pendopo Nganjuk



Nganjuk Radar MP -  Nganjuk sambut hadirnya bupati dan wakil bupati baru ,(Nor Ma ) novi  marhaen di pendopo Kabupaten Nganjuk Senin (24/09/2018 ) , tepat pukul 15 .00 wib .

Pasangan Novi  Marhaen  bupati dan wakil bupati terpilih , setelah mengikuti pelantikan di Gedung Grahadi Surabaya  Senin ( 24/09/2018) , dilanjut dengan penyambutan di Pendopo  Kabupaten Nganjuk .

Setiba di pendopo , disambut hangat oleh seluruh ASN  juga OPD yang hadir saat ini , Ketua DPRD Nganjuk  Puji Santoso , dan seluruh anggota DPRD  Nganjuk , Kepala Kejaksaan , Ketua Pengadilan Stekholder dan tamu undangan lainya .

Dalam sambutanya ,Novi  menyampaikan bahwa ," sebagai  bupati baru  saya dan kang marhaen mengucapkan banyak tetimakasih kepada seluruh ASN  ,sebagai warga masyarakat Nganjuk , kita berkewajiban mikul duwur mendem jeru  yang artinya kita bersam sama bekerja dan bekerja bersama sama demi kemajuan Nganjuk yang tercinta ini ," kaya Novi  dimimbarnya .

Selesai sambutan dari Novi  , dilanjut dengan ucapan selamat  dari ASN , OPD kepada  bupati dan wakil bupati terakhir dengan   ramah tamah hingga selesai .(adv/siwi )