PASSIS A Futhsal Desa Simo Raih Juara II Liga Futhsal Kades Mojodeso CUP 2018 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, September 4, 2018

PASSIS A Futhsal Desa Simo Raih Juara II Liga Futhsal Kades Mojodeso CUP 2018


TUBAN , Radar MP - Para pemuda Desa Simo Kecamatan Soko Tuban Yang tergabung dalam TIM Futsal PASSIS A telah membawa harum nama desa di ajang Tournament Liga Futsal Kades Mojodeso CUP 2018. Senin 3 September 2018
Pasalnya Klub Futsal PASSIS A asal Desa Simo Kecamatan Soko berhasil merebut Juara II pada Turnamen Kades Mojodeso Cup 2018 yang di adakan di Lapangan Futsal Desa Mojodeso Kecamatan Kapas Bojonegoro.
Menurut keterangan Ahmad Hadi Selaku Kepala Desa Simo Kecamatan Soko,bahwasannya Tim Kebanggaan Desa Simo PASSIS A berhasil melaju sampai ke babak Final dan menjadi Juara 2.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan pemuda yang telah berjuang merebut gelar juara 2 dalam turnamen di Futsal Kades Mojodeso Cup 2018 di Desa Mojodeso Kecamatan Kapas, Ujar Kades.
“Ke depan kita berharap prestasi ini akan lebih meningkat. Walaupun kami di lapangan terdiri dari beberapa klub atau tim, namun bagaimanapun juga kami membawa nama desa. Karena turnamen ini terbuka untuk umum. Sehingga banyak klub-klub futsal dari berbagai desa dan kota yang ikut berlaga,” lanjutnya.
Dengan prestasi yang diraih pemuda desa ini, mereka berhasil memboyong sebuah Trophy dan Piagam serta uang tunai sebesar Rp. 1.75. 000 Rupiah.
“Raihan Juara 2 ini tidak mudah, Karena kompetisi ini di ikuti puluhan klub Futsal dari berbagai desa dan kota, Menurut panitia turnamen ini akan di adakan setiap tahun,Jadi kita akan terus meningkatkan kemampuan tim Futsal Desa kita untuk menghadapi turnamen tahun depan. Kami juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Desa Simo, khususnya pemuda dan Pemerintahan Desa,” tutup Kades (agus Kuprit).