Malam Suran & Pengesahan 3500 Calon Warga Baru PSHT Cabang Nganjuk , di Stadion Anjukladang menjadi dua Gelombang - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, September 27, 2018

Malam Suran & Pengesahan 3500 Calon Warga Baru PSHT Cabang Nganjuk , di Stadion Anjukladang menjadi dua Gelombang


 Nganjuk , Radar MP - Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Nganjuk di Stadion Anjuk Ladang , Kamis malam jum at Legi ( 27/09/2018) .

 Berada di lapangan Stadion Anjukladang  , ribuan calon warg Baru di lantik oleh ketua umum  PSHT Cabang Nganjuk .
 Mereka ( red - calon warga baru ) . Dengan berjajar rapi ditengah lapangan Stadion AnjukLadang .

Calon warga baru PSHT tahun 2018 sebanyak 3500 orang .
Menurut Drs. Puji Santoso Pembina tingkat 2 di struktur organisasi PSHT ini membenarkan bahwa , " tahun 2018 ada kenaikan jumlah calon warga baru yang harus disahkan pada bulan Suro atau Muharam ini ," kata Puji saat ditemui di sela sela kegiatan tersebut .

"Karena jumlahnya yang sangat banyak ini, sehingga pengesahan dilakukan menjadi 2 gelombang , gelombang 1 pengesahan dilakukan pada Kamis malam jumat legi ( 27/09/2018)  sebanyak 1772 orang , sedangkan pada gelombang ke 2 pengesahan dilakukan pada jumat malam sabtu ( 28/09/2018) dengan jumlah 1728 calon warga baru PSHT ," tambah Puji .

Terpisah , Tanoyo yang juga selaku panitia pada malam ini menjelaskan , " dengan jumlah yang sangat banyak ini kita gilir , masing masing ranting di 20 kecamatan se Kabupaten Nganjuk kita bagi menjadi dua seasen , yang artinya menjadi dua gelombang ," kata Tanoyo .
 " Persiapan pengesahan ini dilakukan sejak siang tadi , dan gladi bersih hingga sore menjelang petang , Alhamdulillah  semua berjalan lancar , dari jumlah 1772 calon warga baru tahun ini sukses hingga selesai prosesinya pengesahan ini ," jelas Tanoyo yang juga selaku pembina tingkat 2 .

 Pantauan  awak media Radar Merah Putih Online ini ,  sejak pukul 17.00 Wib  semua jalan raya  yang menuju ke Stadion ( tempat  pengesahan ) dijaga ketat dan di steril kan oleh keamanan dari Polres  maupun dari Kodim 0810 ,
 Keamanan tersebut untuk mengatisipasi terjadinya keributan .( siwi) .