Polres Nganjuk : Gerakan Memakmurkan Masjid , oleh Polsek Kertosono . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, September 28, 2018

Polres Nganjuk : Gerakan Memakmurkan Masjid , oleh Polsek Kertosono .



 Nganjuk. Radar MP -  Berada di Masjid Pondok  Pesantren  Al Ubaidah yang ada di Desa Pelem Kecamatan Kertosono , kembali giat  salat Subuh berjamaah bersama tiga pilar , Jumat  (28/09/2018) .

 Giat subuh berjamaah ini dengan tujuan  memakmurkan madjid yang artinya mrnghidupkan dan mengajak masyarakat untuk lebih tekun dalam beribadah , subuh berjamaah ini  dimulai sejak pukul 04.00 Wib

Dalam giat salat  subuh berjamaah ini di imami oleh K.H Ubaidillah  pengasuh pondok .
Hadir dalam giat ini seluruh pengasuh pondok , Kapolsek Kertosono , kepala desa dan seluruh santriwan dan santriwati

 Masih dalam giat yang sama , sebelum salat subuh dilakansanakan , sambutan  dari  Kanit  Lantas IPTU Siswanto  menyampaikan situasai  Kamtibmas di Wilayah Kertsono kususnya  kelalulalintasan .

Selain itu juga Kompol Abraham Sisik Kapolsek  Kertosono  menyampaikan situasi  Kamtibmas  secara umum yang ada di Kertosono , juga pelaksanaan  tugas tugas kepolisian yang ada di sektor Kertosono.

Ia pun berpendapat  bahwa ," Gerakan memakmurkan masdjid melalui sholad subuh berjamaah adalah salah satu Investasi terbesar untuk polri di masa depan karena tumbuhnya Kepercayaan masyarakat untuk Polri secara Parmanen." kata Abraham melalui via handphond nya.

Mobilisasi kinerja polri sangat tinggi. Kondisi apapun, Ngantuk, capek dan  lelah tetap semangat mengabdi bahkan berlari mengejar keselamatan dunia dan akhirat melalui sholad subuh.

Kapolsek ,"dalam pembinaan anggota tentu punya anggota banyak dan tidak bisa mengawasi 24 jam setiap waktu , sehingga mereka kita motivasi dan di ajak agar mempertebal keimanannya kepada Tuhan maha kuasa Aamin
Salah satunya melalui solad subuh berjamaah."jelas Abraham .(siwi).