Polres Nganjuk : Kapolres Giat Sambangi Kegiatan Belajar Mengajar di Ponpes Da'watul Khoir. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, September 21, 2018

Polres Nganjuk : Kapolres Giat Sambangi Kegiatan Belajar Mengajar di Ponpes Da'watul Khoir.


Nganjuk,  Radar MP - Berada di ruang tamu Ponpes Da'watul Khoir yang ada di Desa Drenges Kecamatan Kertosono , Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman  Nanta Wiranta S.I. K giat sambang pelajar,  jum'at ( 21/09/2018) .
Kegiatan sambang pelajat ini merupakan salah satu agenda  Polres Nganjuk dengan tujuan mengenal lebih dekat Polisi dengan pelajar .


Rombongan sambang pelajar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk didampingi oleh Kompol Toni Sarjaka .S.H S.I.K (wakapolres ) , Kompol Abraham Sisik , S.sos , S.H , M.H ( kapolsek kertosono ) juga AKP Alex Candra . S.H ( Kasat Binmas Polres Nganjuk .

 Dalam giat sambang pelajar ini menurut Kompol.Abraham  Sisik, Kapolsek Kertosono siang tadi menyebutkan  bahwa ," sambang pelajar ini adalah agenda juga rangkaian dari kegiatan peringatan HUT TNI ke 73 , dan sementara ini difokuskan untuk sambang pelajar di lembaga Sekolah Menengah Tingkat Atas , sekaligus mempererat silaturahmi dan memperkuat komunikasi dengan pihak lembaga juga pelajar " kata Abraham

Rombongan Kapolres Nganjuk tiba di Ponpes  Da'watul Khoir tepat pukul 16.00 Wib , saat itu rombongan disambut langsung oleh K.H Rokhani  ( ketua Yayasan ) , K.H Abdul  Malik ( wakil ketua Yayasan ) juga kepala Desa Drenges  H. Siswahyudi . S.E .

Selama  satu jam lebih pertemuan rombongan Kapolres Nganjuk dengan pihak Ponpes  Da'watul Khoir berjalan lancar .
Dalam pertemuan atau sambang pelajar ini pihak Polres Nganjuk memberikan kenang kenangan atau cinderamata kepada pihak Pondok , berupa  sarana kontak ( rompi keselamatan  berlalulintas ) sebanyak 5 buah , 1buah  kaos bertuliskan Hoax , 1 buah jam dinding , 1 tempat air minum  , setelah penyerahan  cinderamata tersebut dilanjut dengan ramah tamah hingga selesai (siwi)