Polres Nganjuk : Peringati HUT Lalu Lintas , Donor Darah Semakin sehat . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, September 21, 2018

Polres Nganjuk : Peringati HUT Lalu Lintas , Donor Darah Semakin sehat .



 Nganjuk , Radar MP - Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas ke 63 , Polres Nganjuk melalui Satlantas giat bhakti sosial dengan donor darah , jum at ( 21/09/2018) .

 Donor darah dilakukan di Aula Polres Nganjuk , dengan tujuan membantu meningkatkan ketersediaan darah yang ada di PMI Nganjuk .

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta  melalui  Kasatlantas Polres Nganjuk AKP AM Rido Ariefianto , melaui WhatsaPP nya menyebutkan ,"  kita lakukan  bhakti sosial dengan donor darah ini dengan tujuan , membantu menambah ketersediaanya darah yang ada di PMI, selain iti juga mendorong gaya hidup sehat anggota Polres Nganjuk  melalui donor darah ini ," jelas Rido  kepada wartawan Radar MP Online ini.

Ditambahkan oleh IPDA Heri Buntoro , kanit Diyaksa Polres Nganjuk bahwa ," giat bhakti sosial melalui donor darah ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan , selain itu donor darah ini hendaknya dilakukan setiap 3bulan sekali , selain membantu orang lain juga membuat badan kita menjadi sehat dan segar kembali ," jlentreh Heri .

Untuk diketahui  bersama bahwa dengan kita mendonorka darah melalui PMI ini bisa membuat badan kita menjadi sehat karena pergantian darah dalam sel tubuh kita menjadi lancar .

 Bhakti sosial dengan donor darah ini bekerjasama dari PMI Nganjuk dengan Dokes Polres Nganjuk , adapun jumlah pendonor kali ini sebanyak 49 orang (siwi)