Polres Nganjuk : Peringati HUT Lalulintas ke 63 , Giat Bhakti Sosial Bantukan Air Bersih - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, September 20, 2018

Polres Nganjuk : Peringati HUT Lalulintas ke 63 , Giat Bhakti Sosial Bantukan Air Bersih





 Nganjuk , Radar MP -  Polres Nganjuk melalui Satlantas , giat Bhakti Sosial  bantuan air bersih  di dusun Puncu Desa Gampeng Kecamatan Ngluyu  Kabupaten Nganjuk  , Kamis  ( 20/09/2018) .
Bhakti Sosial ini  dalam rangka  memperingati  HUT Lalulintas ke 63 .
Untuk memperingati HUT Lalulintas ini ada beberapa kegiatan , salah satunya bhakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih .

 Karena didaerah ini mengalami kesulitan air bersih , karena musim kemarau yang berlepanjangan .
Kegiatan ini  di pimpin langsung oleh Kasatlantas  Polres Nganjuk AKP  AM  Rido  Arietlfianto , SIK  beserta KBO  , para kanit  Satlantas  Polres Ngajuk , juga Srikandi  dan anggota  Satlantas Polres Nganjuk

AKP AM  Rido  melalui WhatsaPPnya mengatakan bahwa , " kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi dengan masyarakat , apalagi di dusun Puncu ini setiap tahun selalu mengalami kekeringan,  " kata Rido .

 Ditambahkan oleh Rido " di dusun Puncu dan beberapa tempat lainya sering terjadi kekurangan air bersih masyarakat disana sering mengalami kesulitan  air bersih  karena sumber mata air tidak layak konsumsi " jelas Rido .


IPDA Heri Buntoro Kanit Diyaksa Polres Nganjuk , " dalam giat ini kita tidak sendirian , selain dari pihak Plores melalui Satlantas juga bekerjadama dengan BPBD , dengan jumlah bantuan air bersih 1tangki AWC dan 4 tangki BPBD yang berisi 4000-5000 liter air ," jelas Heri .
Semoga dengan bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan .(siwi).