Polres Nganjuk : Senam Bersama & Siliming dan Samling , Puncaki HUT Lalulintas ke 63. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 22, 2018

Polres Nganjuk : Senam Bersama & Siliming dan Samling , Puncaki HUT Lalulintas ke 63.



Nganjuk , Radar MP - Senam bersama , jalan santai , donor darah dan beberapa kegiatan lain , yang digelar di alun alun Nganjuk adalah puncak rangkaian dari kegiatan dalam rangka HUT Lalu lintas ke 63  , tahun 2018 .
Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian  kepolisian dengan masyarakat.
Setelah beberapa hari berbagai kegiatan kemanusiaan dengan bhaksos kepada masyarakat , Sabtu (22/09/2018) berada di alun alun Nganjuk berbagai macam kegiatan sebagai puncak dari seluruh rangkaian HUT Lalu lintas ke 63.
Masyarakat nampak memadati  alun alun nganjuk , ini terbukti bahwa

 Peserta senam dan jalan santai membludak , mereka dengan antusias ikut dalam kegiatan tersebut .

AKP AM Rido Arefianto Kasat lantas Polres Nganjuk saat di tanya oleh awak media Radar MP Online  membetulkan , bahwa "kegiatan di alun alun ini sebagai puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Peringatan HUT Lalulintas ke 63 yang diselenggarakan oleh Polres Nganjuk , tepatnya hari Sabtu 22/09/2018 "jelas Rido siang itu .

 Masih menurutnya bahwa ," hari ini kita sengaja buat kegiatan yang sasaranya masyarakat luas atau umum juga pelajar  dengan tujuan lebih dekatkan diri pada masyarakat dan pelajar ," katanya .

IPDA Heri Buntoro Kanit Diyaksa pun menambahkan bahwa , " untuk hari ini kegiatan yang ada , senam bersama , jalan santai , donor darah , pelayanan SIM keliling ," kata Heri.

 Dalam giat dan waktu yang sama Satlantas Polres Nganjuk juga menampilkan Pocil (polisi cilik) yang pada tahun 2018 ini telah dinobatkan sebagai juara The Best Perfomance se Jawa Timur , mereka dengan semangatnya , kompak dalam setiap gerakan , penampilan Pocil sangat menghibur para peserta jalan santai saat itu .

Selain itu dalam giat tersebut juga menyediakan SILIMING maupun SAMLING dan donor darah .

Tak lupa Satlantas juga menghadirkan korban kecelakaan lalu lintas  sebagai testimoni dan berikan bantuan berupa tangan dan kaki palsu.

Polres Nganjuk melalui Satlantas lebih tegaskan kepada masyarakat , pengguna  kendaraan baik motor maupun mobil untuk selalu berhati hati , dan taati rambu rambu yang ada . Karena demi keselamatan diri sendiri juga orang lain ( siwi)