Rayakan kemenangan Asean Games Ribuan Warga di Jombang Ikuti Senam massal - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, September 17, 2018

Rayakan kemenangan Asean Games Ribuan Warga di Jombang Ikuti Senam massal


Jombang, Radar MP  – Ribuan warga memadati Alun-alun kota Jombang, untuk mengikuti senam dayung masal dan jalan sehat dalam rangka memperingati momentum spirit kesuksesan Asean Games 2018. Di lapangan Alun-alun kota Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu 16/9/2018 pagi.
Dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, acara diawali dengan kegiatan senam dayung yang merupakan icon Asean Games 2018. Ribuan warga yang hadir, sangat bersemangat mengikuti gerakan pemandu senam dayung yang berada diatas panggung.
Menurut Tito Kadarisman, sebagai Ketua Koni Kabupaten Jombang sekaligus wakil Ketua Forum Jombang Guyub. Tito mengatakan, senam dayung masal dan jalan sehat digelar, sebagai misi menggelorakan olah raga pada warga masyarakat Kabupaten Jombang.
“Selain itu, acara ini sebagai wujud syukur kita atas kesuksesan Indonesia sebagai Tuan Rumah Asean Games 2018 yang belum lama digelar. Dan Indonesia, berhasil menempati empat besar dalam perolehan medali emas yang melebihi target,” terang Tito.
Lanjut Tito, dalam kegiatan ini panitia menyediakan sejumlah hadiah, yakni hadiah utama ibadah umroh dan hadiah lainnya,1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, handphone, voucher menginap di hotel Front One serta sejumlah hadiah doorprize, untuk hadiah dari kupon undian jalan sehat.
“Untuk mendapatkan hadiah tersebut, peserta wajib menunjukkan kupon jalan sehat yang sudah terkumpul dikotak undian, dan diaduk panitia. Alhamdulillah, respon masyarakat Kabupaten Jombang sangat antusias mengikuti kegiatan yang kami selenggarakan,” kata Ketua Koni Jombang.
Antusias masyarakat sangat terlihat dengan habisnya 12.500 kupon yang dibagikan kepada warga Jombang secara gratis, dan sekitar 1.500 kupon yang panitia sisakan ikut habis ketika acara senam dayung masal dan jalan sehat akan dimulai.
“Kami selaku panitia, sangat mengapresiasi antusias warga masyarakat Kabupaten Jombang yang hadir di acara ini. Dan kami pun menginformasikan bahwa dalam waktu dekat, Koni Kabupaten Jombang dalam waktu dekat akan memberangkatkan 300 atlet dari beberapa cabang olah raga, untuk mengikuti pekan olah raga provinsi (Porprov) 2019,” pungkas Tito Kadarisman.
(gos)