Tim Putra Damkar dinobatkan juara 3 , Turnamen Bola Voly Dandim Cub 2018 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, September 19, 2018

Tim Putra Damkar dinobatkan juara 3 , Turnamen Bola Voly Dandim Cub 2018 .

Foto bersama Tim Putra Damkar bersama Bupati terpilih( novi rahman hidayat )

Nganjuk , Radar MP - Setelah menyisihkan beberapa lawan main pertandingan bola voly perebutan piala Dandim Cub dalam rangka peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018. Akhirnya Tim Putra Damkar dinobatkan sebagai juara 3  , Rabu ( 19/09/2018) .

Selaku kaptain dalam Tim Putra Damkar , Alif saat ditanya melalu handphonya ia membenarkan  , ia mengaku merasa senang meski hanya juara 3, karena mulai awal dari Tim Putra Damkar tidak berambisi untuk mendapatkan juara , namun ingin mempererat persahabatan antar Tim Voly sr Kabupaten Nganjuk , juga memeriahkan HUT TNI ke 73 .
Mereka sebelum bertanding (final) .

Setyana , komandan Damkar ( kepala UPT Damkar ) , menambahkan bahwa  ," pihaknya merasa senang dan puas mekipun juara 3 , karena selama ini baru pertama Putra Damkar ikut dalam pertandingan bola voly , apalagi dalam peringatan HUT TNI ,"kata Setyana malam itu sambil memegang piala yang bertuliskan "juara 3 " .

Disisi lain Surya Kartika atau yang sering dengan panggilan akrabnya kang Memet ,tokoh masyarakat yang juga mensuport Tim Putra Damkar , " secara pribadi ini adalah kebanggaan tersendiri , perjuangan  dan kegigihan Tim Putra Damkar tidak sia sia , dan bisa menyisihkan lawan lawanya ,  meski ini merupakan perdana Putra Damkar ikut dalam pertandingan bola voly ," akunya kang Memet .

Abdul Wahid , Kasat Pol PP selaku pembina dan pembimbing Tim Putra Damkar , ikut angkat bicara ," sebelumnya kita tidak memikirkan soal juara , kita utamakan kebersamaan dan menjalin persahabatan antar pemain pemain voly di Nganjuk , namun semua ini berkat kerja keras , berlatih dan terus berlatih  , alhamdulillah  kita bisa menikmati hasilnya , kita dinobatkan sebagai juara 3 Turnamen Bola Voly  perebutan Dandim Cub dalam peringatan HUT TNI ke 73 , tahun 2018 , semoga kedepan Tim Putra Damkar bisa menjadi lebih baik lagi ," jlentreh Abdul Wahid .(siwi) .