-->

Author Details

Voli Dandim Cup : Tim Putra Damkar kalahkan Putra Fajar 3 Set Lanjutan Pada Babak 8 Besar

Thursday, September 13, 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:20:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk, Radar MP - Memasuki lanjutan pada babak 8 besar turnamen bola Voli Dandim Cup,Tim Putra Damkar yang dimotori Alif cs kalahkan Putra Fajar 3 Set langsung tanpa balas di lapangan asrama militer 0810 Kodim Nganjuk di Loceret,Kabupaten Nganjuk. Kamis,13/09/2018.

Pada pertandingan malam hari yang dimulai pukul 21.00 wib kedua tim  menurunkan dengan kekuatan penuh.Tim Putra Damkar diisi pemain pemain muda seperti Alif sekaligus kapten tim, Radman,ahmad Kholik, Bagus,Legi  dan Nanda.

Pada set pertama kedua tim saling serang hingga berkesudahan dengan skor 25-21.

Pada set kedua Tim Putra Damkar yang dilatih Abdul Wakid sekaligus Manager tim memberikan dukungan penuh hingga para pemain Putra Damkar tidak menyurutkan semangatnya dalam mengobrak abrik kekuatan  Putra Fajar ,terbukti pada set kedua Putra Damkar menang 25 -18.

Di set ketiga Tim Putra Damkar masih tidak menyurutkan tensi permainan jual beli serangan terjadi pada akhir akhir set ketiga hingga berkesudahan 25-22.

Dalam pertandingan kali ini Tim Putra Damkar menghentikan langkah Putra Fajar dengan skor 3 set.

Usai pertandingan, awak media online dan cetak menemui manager tim, Abdul Wakid yang sehariannya sebagai Kasatpol PP Nganjuk Menuturkan, "kami berterima kasih kepada seluruh pemain yang sangat bersemangat, kami akan melangkah ke babak empat besar, kami sudah genggam kekuatan lawan pada babak berikutnya, siapapun lawannya kami tetap optimis ,"jelasnya berapi api.

Dilain pihak, Farid selalu koordinator penonton sangat bersemangat dengan kemenangan tim yang didukungnya. (siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini