BOKING COMMUNITY ROAD TO PONOROGO & PACITAN - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, October 28, 2018

BOKING COMMUNITY ROAD TO PONOROGO & PACITAN




Nganjuk,Radar MP - Bocah King Nganjuk yang tergabung dalam Komunitas  "Boking " berangkat Sabtu malam (27/10) menuju Ponorogo hadiri event Anniversary  SKIP yang ke 4. yang terletak di Lapangan Kota Ponorogo.Minggu,28/10/2018.

Kegiatan tersebut nampak meriah ,banyak klub klub yang hadir Di antaranya dari Surabaya,Mojokerto,Nganjuk dan Madiun.

Dalam acara Anniversary SKIP Ponorogo  khususnya Nganjuk memberangkatkan 15  kingkers, koordinator Koko dengan berjalan bersama dan berderet deret layaknya pengendara umum.

Menurut ketua " Boking " Deni Syaputra ditemui awak media online dan cetak Radar MP saat  ditanya tentang keberangkatan anggotanya menuju Ponorogo  menyampaikan bahwa ,"keberangkatan anggota kami ke Ponorogo atas undangan dari panitia penyelenggara ,kami  apresiasi terhadap terselenggaranya event itu," jelasnya.

Lebih lanjut Deni mengungkapkan," Boking selalu menjaga silaturahmi kepada sesama pecinta Yamaha King dan pada saat di jalan selalu taat dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas dan saat di jalan selalu menjaga keselamatan," ungkapnya.

Apa yang terkesan dalam kegiatan Boking , Deni memberikan contoh,"saat di jalan ada kendaraan yang trouble selalu mendatangi dan bersama sama memperbaiki dan juga menjaga kekompakan dan kebersamaan,"jelasnya.

Usai kegiatan Anniversary  komunitas Boking melanjutkan bermain di Pantai Klayar Pacitan dalam kondisi Refreshing agar ssmangat dalam perjalanan tidak terganggu kemalasan dan kecapekan.(siwi)