-->

Author Details

Damkar Siaga : Bakar Sampah , Kebun Bambu Milik Warga Hangus Terbakar

Wednesday, October 17, 2018, October 17, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP - Kebakaran bambu milik Nyamidi,67 tahun warga Desa Sugihwaras,Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk terjadi di malam hari sekitar pukul 19.20 wib,Rabu(17/10/18).

Kejadian itu berawal dari seorang sedang membersihkan sampah yang berserakan dan mengumpulkannya lalu dibakar disamping kebun bambu kemungkinan diperkirakan api sudah padam ternyata dalam waktu yang lama api tersebut masih menyala dan menjalar ke kebun bambu yang berada di belakang rumah Korban,Nyamidi.

Melihat kebakaran tersebut Nyamidi yang sudah tua merasa pasrah dengan teriakan semampunya dan didengar tetangga sekitar kemudian seorang menghubungi Damkar setempat yang memang selalu siaga.

Tetangga ,Polri,TNI dan masyarakat sekitar memadamkan api dengan ember dan timba seadanya sebelum Mobil Pemadam Kebakaran datang.

Mobil pemadam kebakaran datang yang beranggotakan Andi,Sudiyo,Agus dan Fitrian (dari siaga kantor argo).dalam Damkar 03,(2 tangki).Tidak membutuhkan waktu yang lama saat memadamkan kobaran api yang menghanguskan taman  mambu tersebut.

Menurut salah seorang anggota pemadaman kebakaran menyebutkan bahwa banyak terjadi kebakaran bukan karena alam namun lebih pada manusia yang kurang berhati hati saat membakar sering ditinggalkan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh awak media online dan cetak Radar MP disampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran namun diperkirakan kerugian materiil sekitar tiga juta rupiah.

Kebakaran yang ada di Desa Sugihwaras kali ini merupakan ketledoran warga masyarakat tanpa memikirkan resiko yang terjadi.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini